Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Kaku Dari Luar Tapi Sebenarnya Lucu dan Santai

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang tampak serius itu kaku dan membosankan. Banyak juga ternyata orang yang tampak kaku dari luar tapi sebenarnya sangat lucu dan santai. Terkadang itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian mereka. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang tampak kaku dari luar tapi sebenarnya lucu dan santai.

1. LIBRA

Libra mungkin bukan tipe yang sangat humoris, tapi ia memiliki bakat alami menghibur orang lain. Bahkan ia tidak harus bersikap lucu untuk bisa membuat orang lain tertawa, ia cukup mengomentari sesuatu dan itu saja sudah lucu. Libra hanya tampak pendiam dan pemalu di awal-awal saja. Ia bukan pribadi yang tertutup, Libra hanya sedang menyesuaikan diri ketika ia tampak pendiam. Jika sudah nyaman di suatu tempat, lingkungan dan orang-orang yang ia kenal lama, pasti Libra tidak ragu menjadi dirinya sendiri yang pelupa, ceroboh dan kikuk. Jadi jangan mudah menilai Libra dari luarnya saja.

2. CAPRICORN

Capricorn sekilas selalu tampak sibuk dan seakan tidak punya waktu untuk bercanda, tapi jika orang mengenalnya dengan baik, pendapat itu akan luntur dengan sendirinya. Capricorn akan menunjukkan sisi dirinya yang konyol begitu ia memahami orang-orang di sekitarnya, siapa yang bisa menerima kata-kata kasar dan siapa yang sebaiknya hanya diajak bercanda tipis-tipis. Bahkan perilaku Capricorn ketika tidak sedang bekerja, sedang bersama keluarga atau teman-temannya justru bisa sangat menghibur, lucu dan santai seperti manusia pada umumnya. Ia tidak selalu serius sepanjang hidupnya.

3. TAURUS

Taurus punya kesan sangat kaku dan serius. Secara pemikiran umum dia memang agak kolot dan konvensional. tapi bukan berarti ia menjalani hidup dengan sangat serius sepanjang hari seumur hidupnya. Sebagai manusia yang normal, ia juga punya selera humor dan sering bercanda. Hanya saja itu tidak langsung bisa ia lakukan pada orang-orang yang baru dikenalnya. Taurus tidak tahu seberapa jauh ia bisa bercanda sehingga tidak menyinggung perasaan seseorang, jadi ia memilih bersikap lebih hati-hati jika belum tahu benar karakter orang yang ingin diajak bercanda.

4. AQUARIUS

Aquarius akan secara alami menjadi pendiam dan bersikap cuek di sekitar orang lain. Apalagi ketika ia sedang sibuk bekerja atau fokus melakukan sesuatu, ia benar-benar tidak dalam suasana hati ingin diganggu, diajak bicara apalagi bercanda. Tapi setelah semua urusan ia kerjakan, kamu akan mengenali Aquarius yang sebenarnya sangat santai dan humoris. Kenali dia lebih lama, dan kamu akan tahu betapa sarkas dan jujur candaan yang keluar dari mulutnya. Orang-orang selalu mudah menertawakan apa yang ia katakan.

5. SCORPIO

Banyak orang mengira Scorpio sangat serius dan kaku hanya karena ia memasang tampang tanpa senyum dan 'tak ingin diganggu'. Ia memang orang yang tertutup alias tidak mudah membicarakan banyak hal secara nyaman dengan orang-orang yang baru ditemuinya. Tapi jika sudah mengenalnya lama, Scorpio sebenarnya banyak bicara dan punya banyak hal lucu untuk diceritakan. Bahkan tanpa ditanya saja, ia dengan sendirinya akan menceritakan banyak hal. Jika orang bilang ia pendiam dan keren, berarti mereka belum mengenal Scorpio dengan baik saja.

Kamukah salah satu zodiak yang tampak kaku dari luar tapi sebenarnya lucu dan santai?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading