5 Tanda Dirimu Pandai Mencairkan Suasana

Endah Wijayanti26 Sep 2022, 10:15 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 11:33 WIB
perempuan ceria

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya karakteristik dan kepribadian berbeda-beda. Dalam bersosialisasi atau bergaul, ada yang mudah mencairkan suasana. Mungkin dirimu juga termasuk tipe perempuan yang pandai mencairkan suasana.

Seseorang yang pandai mencairkan suasana punya sejumlah karakter yang menonjol. Umumnya lima hal ini menjadi keunikan dari seseorang yang pandai mencairkan suasana. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Suka Melibatkan Orang Lain

ceria bahagia santai tersenyum
ilustrasi perempuan tertawa santai/Art_Photo/Shutterstock

Kamu selalu bersemangat dalam melibatkan orang lain. Kegembiraan dan keceriaan yang kamu rasakan selalu kamu upayakan untuk ditularkan atau dibagikan ke orang lain. Sehingga, semangat dan antusiasmemu mudah dirasakan oleh orang lain.

2. Menikmati Masa Kini

tertawa manis cantik ceria positif
ilustrasi perempuan bahagia/Venus Angel/Shutterstock

Masa kini menjadi momen yang paling kamu nikmati. Semua yang ada pada saat ini kamu rayakan dan kerjakan dengan sepenuh hati. Tidak gampang murung dengan semua kejadian di masa lalu. Tidak terlalu mencemaskan soal perkara masa depan juga. Masa kini menjadi momen yang paling kamu sukai dan menghadirkan aura positif dari dalam dirimu.

 

 

3. Mudah Berbagi Cerita

perempuan tersenyum membawa jeruk
ilustrasi ceria bahagia/theshots.co/Shutterstock

Sepintas kamu seperti orang yang cerewet atau banyak bicara. Namun, sebenarnya yang kamu sukai adalah suasana yang bisa didapatkan saat membuat orang lain merasakan hal yang kamu rasakan juga. Berbagi cerita juga menjadi cara untuk membangun ikatan dan kedekatan yang baru.

 

 

4. Sering Berbagi Canda dan Tawa

centil ceria bahagia cemberut
ilustrasi perempuan dan kupu-kupu/Poh Smith/Shutterstock

Selera humor yang kamu miliki juga mudah menular ke orang lain. Kamu sering berbagi canda dan tawa ke banyak orang. Hal ini juga memudahkanmu untuk bisa mengenal atau lebih dekat ke orang baru. Kebahagiaan dan kegembiraan yang dirasakan bersama bisa meningkatkan kepuasan batin sendiri.

 

 

5. Nyaman Menjadi Diri Sendiri

wajah cantik foto bahagia
ilustrasi perempuan ceria/Blue Titan/Shutterstock

Kamu nyaman menjadi dirimu sendiri. Saat berpenampilan atau mempercantik diri, kamu lebih mengutamakan kenyamanan diri. Selain itu, kamu juga tidak gampang merasa iri atau cemburu dengan kepribadian atau karakter orang lain. Sebab kamu sudah bisa menerima keunikan dan keistimewaan dirimu sendiri dengan seutuhnya.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya dimiliki pribadi yang mudah mencairkan suasana. Apakah kamu salah satunya?

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela