Dari Pameran hingga Pertunjukan, Marina Bay Sands akan Menghadirkan Beragam Aktivitas Luar Biasa

Fimela Reporter03 Okt 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 18:00 WIB
ArtScience Museum, Marina Bay Sands

Fimela.com, Jakarta Resor terpadu, Marina Bay Sands, sedang mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik yang meliputi pertunjukan serta penawaran ritel lainnya. Pengunjung dapat merasakan pengalaman kuliner terbaru, penawaran ritell mewah, hingga pameran baru yang menarik yang akan diselenggarakan di ArtScience Museum.

Dengan urutan kegiatan menarik tersebut, Marina Bay Sands siap menyambut wisatawan untuk pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.

Penawaran Ritel Mewah di The Shoppes, Marina Bay Sands

The Shoppes, Marina Bay Sands
Rasakan pengalaman luar biasa dengan aktivitas dan pertunjukan terbaru di Marina Bay Sands. (Dok/Marina Bay Sands)

The Shoppes terus mendominasi dunia ritel mewah dengan fokusnya dalam kategori jam tangan dan perhiasan mewah. Mulai dari flagship store yang menawarkan koleksi yang belum pernah dilihat sebelumnya, hingga berbagai merk baru di Asia Pasifik. The Shoppes, Marina Bay Sands, terus dipenuhi oleh berbagai koleksi dari brand ternama seperti Buccellati, Acne Studios, dan AMAFFI yang telah menganggap The Shoppes sebagai rumahnya.

Selain itu, terdapat juga DIOR yang sedang merenovasi toko mereka di The Shoppes untuk memperkenalkan konsep unik miliknya. Gerai jam tangan mewah asal Swiss TAG Heuer juga turut membuka tokonya di The Shoppes pada bulan Juli lalu dalam kemitraan dengan Sincere Fine Watches. Mengikuti hal tersebut, Bell & Ross selaku brand jam tangan mewah asal Prancis-Swiss pun ikut membuka tokonya pada bulan Agustus.

Tidak hanya brand jam tangan mewah yang membuka tokonya di The Shoppes, seorang perancang busana dan sepatu mewah di Italia yang bernama Giuseppe Zanotti juga ikut menarik perhatian dengan pembukaan toko dan flagship store pertamanya di Singapura. Tak hanya itu, brand pakaian anak-anak mewah asal Jepang yakni MIKI HOUSE juga bergabung dengan jajaran ritel anak-anak pada akhir tahun ini.

Mengikuti pembukaan banyak ritel brand mewah, The Shoppes kini berada di posisi yang tepat sebagai destinasi terpadu dengan perpaduan yang seimbang antara penawaran mewah dan premium untuk para wisatawan lokal maupun internasional.

Bekerja Sama dengan JJ Lin, Marina Bay Sands Muncurkan Miracle Coffe di Singapore

Miracle Coffe JJ Lin
Rasakan pengalaman luar biasa dengan aktivitas dan pertunjukan terbaru di Marina Bay Sands. (Dok/Marina Bay Sands)

Marina Bay Sands bekerja sama dengan superstar pop pemenang penghargaan, JJ Lin, untuk membawa konsep kedai kopi artisannya yakni Miracle Coffee kembali ke Singapura. Kafe ini nantinya akan diluncurkan pada tahun 2023 dan berlokasi di lobi ArtScience Museum yang ikonik.

Untuk memancing antusiasme terhadap pembukaan kafe ini, preview akan tersedia melalui pop-up selama 90 hari di area outdoor Rain Oculus, ArtScience Museum mulai 30 September 2022 pukul 12.00 siang waktu Singapura.

Dari Sanghai hingga Taipei, Miracle Coffee telah menarik banyak hati penggemarnya dengan aromatic brews yang dihasilkan dari biji single-origin espresso (SOE) yang berasal dari spesialis produsen kopi di berbagai belahan dunia, termasuk Panama, Kenya, dan Ethiopia.

Berlokasi di seberang kolam teratai khas ArtScience Museum dan perairan Marina Bay yang indah, kafe dengan konsep yang mengenakan batasan waktu ini mengundang para pengunjung untuk merayakan "daily miracles" melalui minum kopi bersama dengan rangkaian menu khas pour over dan cold brews, serta Americano, cappuccino, dan beragam latte khusus. Kaya Cloud yang merupakan minuman eksklusif Singapura juga tersedia di kafe ini.

Pameran Kesehatan Mental di ArtScince Museum

MENTAL Colours of Wellbeing
Rasakan pengalaman luar biasa dengan aktivitas dan pertunjukan terbaru di Marina Bay Sands. (Dok/Marina Bay Sands)

Selain mengadakan peluncuran berbagai toko baru brand mewah dan juga pembukaan kafe dengan konsep unik, pada bulan September ini ArtScience Museum juga mengundang pengunjung untuk memaknai apa arti kesehatan mental dalam pameran baru dan dinamis.

Pameran ini telah dikurasi bersama ArtScience Museum dan Science Gallery Melbourne dari University of Melbourne dengan tajuk "MENTAL: Colours of Wellbeing". Pameran ini akan mempersembahkan 24 pameran dan instalasi berskala besar yang dibuat oleh seniman, ilmuwan, pengrajin, dan desainer kontemporer dari seluruh dunia.

Pameran ini akan diselenggarakan melalui tujuh instalasi pameran oleh seniman lokal dan regional yang mengeskplorasi kesehatan mental dari perspektif Asia Tenggara yang unik. Pameran ini juga merupakan puncak dari musim Mental Wellbeing oleh ArtScience Museum yakni serangkaian pameran, kegiatan edukasi, dan berbagai program yang dibuka untuk publik dan ditunjukkan untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental.

MENTAL menampilkan gagasan bahwa setiap perjalanan kesehatan mental memiliki keunikannya sendiri. Memiliki visi bahwa perjalanan setiap orang dibentuk oleh pengalaman pribadi, pameran ini telah didesain agar pengunjung dapat memetakan jalan mereka sendiri melalui berbagai instalasi.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela