Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik, 26 September-2 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap hal yang terjadi dalam hidup perlu disyukuri, apalagi jika itu hal yang positif dan menyenangkan. Seperti minggu ini yang diprediksi akan menjadi minggu terbaik untuk beberapa zodiak. Siapakah zodiak yang akan jalani minggu terbaik kali ini?

1. Taurus

Minggu ini Taurus akan mengarahkan energinya ke dalam aspek cinta dan romansa. Meskipun kamu bukan seseorang yang suka berkonsentrasi hanya pada satu hal, tapi sepertinya kamu merasa perlu menempatkan fokus lebih besar pada urusan asmara. Jika merasa aman dan nyaman dalam kehidupan cinta, kamu merasa dapat menangani segala hal yang terjadi di luar sana. Ini adalah dorongan alami dari dalam dirimu Taurus, dan benar adanya. Ketika merasa dukungan itu bersumber dari pasangan dan keluarga, kamu bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dan menjalani keseharian dengan lebih ringan sepanjang minggu ini.

2. Libra

Akhir September selalu bia membawa enegri bahagia ke dalam hidup Libra. Kamu merasa sangat 'kaya raya' minggu ini, penilaian itu tidak selalu mengacu pada material seperti berapa banyak uang di rekening dan aset yang kamu miliki. Kaya raya di sini bisa berarti kasih sayang yang melimpah sehingga kamu tak menginginkan apa pun selain sumber kebahagiaanmu tersebut. Tidak ada yang bisa mengganggu pikiranmu minggu ini, dan kamu menyadari betapa murah hatinya Tuhan padamu saat ini. Gunakan energi positif itu dengan maksimal. Nikmati apa yang bisa dinikmati, dan usahakan sebaik mungkin apa yang bisa dipetik dengan hasil yang lebih baik.

3. Aries

Aries akan bisa mengatasi sesuatu yang traumatis di masa lalu. Minggu ini adalah waktu yang akan membawa kesembuhan tersebut. Kamu memanfaatkan dengan baik energi minggu ini Aries. Kesehatan sedang membaik, kamu merasa terinspirasi dan lebih percaya diri. Seperti itulah seharusnya dirimu, tidak tergoyahkan dengan masa lalu dan maju terus dengan optimisme di tangan. Kamu suka mengambil tantangan dan membuktikan diri pada dunia bahwa dirimu multitalenta dan kuat. Karisma itu akan terpancar minggu ini, kamu bahkan jadi lebih mudah tertawa merasakan betapa positifnya aura minggu ini. Mau itu dukungan dari orang-orang tersayang atau tumbuh dari diri sendiri, kamu patut menikmatinya.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terbaik kali ini, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading