Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlalu Mandiri Namun Rentan Kesepian

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi yang mandiri adalah suatu hal yang baik. Namun, jika kemandirian ini terlalu berlebihan ini yang tidak baik. Beberapa ahli juga menyebutkan bahwa orang-orang yang terlalu mandiri bisa saja rentan terhadap rasa kesepian. Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mandiri namun rentan merasa kesepian. Para pemilik zodiak ini juga rentan mengalami kesedihan mendalam saat mengalami suatu masalah. 

Siapa saja kira-kira zodiak yang terlalu mandiri namun rentan kesepian tersebut? Simak yang berikut dan cari tahu apakah salah satunya zodiakmu.

Cancer

Zodiak pertama yang terlalu mandiri dan rentan kesepian adalah cancer. Sebagai pribadi yang mengedepankan perasaan, cancer mudah larut dalam rasa sepi dan sedih. Ia adalah pribadi yang suka menyendiri dan melakukan segala hal sendiri ketika ia merasa masih bisa melakukannya.

Virgo

Virgo adalah pemilik zodiak yang menyukai segala kesempurnaan dalam hidupnya. Ketika ia merasa orang lain tidak mencapai standarnya, ia akan meninggalkan orang tersebut. Ia lebih suka melakukan segala hal sendiri karena ia yakin akan kemampuannya. Meski begitu, virgo adalah pribadi yang rentan kesepian dan memikirkan segala hal dengan sangat serius. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk pribadi yang sangat mandiri sehingga rentan merasa kesepian. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang cukup sensitif terhadap sikap dan perilaku orang-orang di sekitarnya. Inilah yang kemudian membuatnya lebih nyaman menyendiri dan tak peduli jika hidupnya terasa hampa serta sepi. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries mungkin dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, tidak mau diperintah oleh orang lain dan mandiri dengan apa yang ada dalam dirinya. Aries cenderung sulit diatur atau menerima saran dari orang lain. Ia juga termasuk zodiak yang rentan kesepian karena sikapnya yang terkadang dinilai kurang ramah oleh orang lain.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk zodiak mandiri yang rentan kesepian. Pemilik zodiak ini terlalu banyak menghabiskan waktu untuk menggapai impian dan larut dalam pekerjaannya sehingga lupa untuk lebih bahagia. Capricorn adalah zodiak yang mungkin saja memiliki banyak prestasi dan kesuksesan dalam hidupnya, tapi urusan hati, ia sangat rentan kesepian dan kurang bahagia dengan hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mandiri namun rentan terhadap rasa kesepian, stres bahkan depresi. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading