Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Melihat Teman Menikah, Menunjukkan Pertanda Mengenai Temanmu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah hal yang dianggap sangat sakral dan suci. Oleh karena itu, segala keputusan yang berkaitan dengan pernikahan harus diambil dengan penuh pertimbangan dan tidak boleh main-main. Hal ini dikarenakan pernikahan diharapkan hanya terjadi sekali selama seumur hidup, jadi prosesinya harus dijalankan secara lancar dan sesuai dengan yang diinginkan.

Pernikahan juga berkaitan erat dengan kebahagiaan. Begitu juga dengan mengalami mimpi pernikahan. Mimpi tersebut dianggap sebagai mimpi indah yang menandakan kebahagiaan dalam hidup.

Mimpi memang memberikan arti khusus atau sebuah pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Oleh karena itu banyak yang beranggapan mimpi pernikahan adalah mimpi yang memberikan pertanda baik.

Padahal mimpi indah tidak selamanya menunjukkan pertanda baik, begitu pula sebaliknya. Mimpi buruk bisa saja menunjukkan pertanda baik. Mimpi melihat orang lain menikah memiliki arti khusus, begitu juga dengan mimpi melihat teman menikah. Berikut arti mimpi melihat teman menikah yang dilansir dari berbagai sumber:

Apa Arti Mimpi Melihat Teman Menikah?

1. Siap Menikah

Jika kamu mengalami mimpi melihat teman menikah di saat kamu sedang melajang, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu sudah siap untuk memiliki pasangan. Ada pula yang menganggap bahwa mimpi ini menandakan kamu akan bertemu dengan pasangan yang akan langsung mengajakmu untuk menjalin hubungan yang serius.

Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka mimpi ini menandakan kamu sudah siap untuk melanjutkan hubunganmu ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

2. Kabar Baik

Mimpi melihat teman menikah juga bisa memberikan kabar baik. Kabar baik menurut mimpi ini akan memberikan pengaruh pada hidupmu, namun dalam arti yang positif. Kabar baik ini bisa saja berasal dari orang terdekatmu seperti keluarga, sanak saudara, teman-teman dan sahabatmu, namun bisa juga kamu dapatkan dari orang yang baru kamu kenal atau tidak sama sekali.

Bisa juga kabar baik ini adalah sebentar lagi temanmu akan benar-benar menikah. Kamu tinggal mempersiapkan diri saja.

3. Pertanda Kebahagiaan

Pernikahan erat kaitannya dengan kebahagiaan. Begitu juga jika dialami dalam mimpi. Mimpi melihat teman menikah tandanya akan ada kebahagiaan yang hadir dalam hidupmu. Namun bisa juga kebahagiaan itu ada dalam hidup temanmu.

Artinya kamu akan melihat temanmu bahagia dalam waktu dekat ini. Tentu saja jika temanmu bahagia kamu jadi ikut bahagia, kan?

Ini Dia Arti Mimpi Melihat Teman Menikah

4. Menjadi Pribadi yang Baru

Pernikahan dianggap sebagai simbol "hidup baru". Hal ini dikarenakan seseorang yang baru saja menikah kerap diberi ucapan "selamat menempuh hidup baru".

Begitu juga dengan mimpi melihat teman menikah. Mimpi ini menandakan kamu siap memasuki hidup yang baru. Hidup baru ini maksudnya kamu akan menjalani aktivitasmu sebagai pribadi baru yang karakternya sudah lebih berkembang daripada kamu yang dulu.

5. Ingin Diapresiasi

Mendatangi pernikahan saudara berarti menunjukkan kalau kamu mendukung keputusan saudaramu untuk menikah. Sedangkan mimpi mendatangi pernikahan saudara justru menunjukkan keinginanmu.

Menurut pakar psikolog, mimpi melihat teman menikah menandakan bahwa kamu sedang menginginkan suatu apresiasi atas keberhasilanmu. Tentunya kamu sudah berjuang keras agar memperoleh keberhasilan ini. Maka sangat wajar jika kamu menginginkan apresiasi tersebut.

Itulah kelima arti mimpi melihat teman menikah. Arti dari mimpi ini sangat beragam dan bisa menunjukkan berbagai hal. Bisa saja menunjukkan pertanda mengenai temanmu atau justru mengenai dirimu sendiri. Arti dari mimpi ini tidak selalu benar, jadi sebaiknya kamu ambil hal-hal yang baik saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading