Sukses

Lifestyle

5 Energi yang Dirasakan Setiap Orang, Terkadang Dianggap Tidak Masuk Akal

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai jenis energi yang mengelilingi kita sepanjang waktu. Terkadang ketika kita merasakan aura di sekitar kita yang mencoba memberi tahu kita sesuatu, alam semestalah yang mengarahkan kita untuk mengikuti jalan tertentu. Jika kamu merasa pikiran tertentu memengaruhi pikiranmu dan tidak membuatmu beristirahat secara mental, maka kamu harus lebih memperhatikannya.

Berikut ini adalah beberapa energi alam bawah sadar yang dapat dimiliki beberapa orang. Apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Intuisi

Jika naluri menyuruhmu melakukan sesuatu, jangan abaikan. Intuisimu mungkin mengarahkanmu untuk melakukan sesuatu yang akan menguntungkan dirimu. Jika intuisimu memberi tahumu untuk tidak melakukan atau menentang sesuatu, dengarkan apa yang dikatakan intuisimu.

2. Ketika orang tertarik padamu

Ketika orang-orang tertarik kepadamu dengan mudah dan berkerumun di sekitarmu baik untuk memberikan nasihat atau hanya membutuhkan kehadiranmu, mereka senang ketika berada di dekatmu. Jika kamu memiliki kemampuan untuk menarik orang dan memimpin mereka untuk mengikutimu, mungkin ada kemungkinan kamu menjadi pemimpin.

3. Ketika sesuatu terjadi itu tidak masuk akal

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa sesuatu yang telah terjadi padamu tidak masuk akal. Semuanya masuk akal. Ada tujuan di balik setiap tindakan atau kejadian yang terjadi dalam hidupmu.

4. Perasaan takut

Jika kamu tiba-tiba merasa cemas tentang hal tertentu yang akan terjadi dalam hidupmu, dengarkan nalurimu. Kejadian ini benar-benar dapat mengubah hidupmu dengan cara yang berbeda. Perasaan ini sebagian besar negatif dan kamu harus berusaha sekuat tenaga untuk mengambil keputusan dengan hati-hati ketika kamu merasa demikian.

5. Perasaan puas

Ketika perasaan tenang dan damai menyelimuti dirimu, itu merupakan indikasi dari alam semesta bahwa kamu akhirnya berada di tempat di mana kamu telah mencapai kebahagiaan dan kepuasan. Titik hidupmu ini akan mengarahkanmu untuk mempertahankan kebahagiaan ini sehingga kamu tidak akan pernah kehilangannya di masa depan.

Nah, dari beberapa energi di atas apakah Sahabat Fimela sering merasakan salah satunya? Mungkin saja, kekuatan alam telah memberitahumu sesuatu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading