Sukses

Lifestyle

Terlalu Matre, 4 Zodiak Ini Tergila-gila dengan Uang

Fimela.com, Jakarta Kekayaan berkaitan erat dengan kebahagiaan bagi banyak orang karena mereka tidak dapat membayangkan dunia tanpa uang. Terlepas dari apakah mereka memuja pasangannya atau tidak, beberapa orang mendapati diri mereka tertarik pada orang kaya. Mereka memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta dengan orang kaya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tergila-gila dengan uang siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Jika diberi pilihan antara cinta dan kekayaan, seorang Taurus akan memilih uang. Terlepas dari romantisme mereka yang intens, mereka tidak dapat hidup tanpa kehidupan yang telah mereka bangun untuk diri mereka sendiri. Seorang Taurus mungkin lebih mungkin untuk melangkah keluar dari kenyamanan mereka jika ada uang yang dipertaruhkan atau kemungkinan keuntungan dari hubungan cinta, meskipun mereka keras kepala dan kaku tentang cara hidup mereka.

Capricorn

Agar tanda Bumi ini dapat mengungkapkan hati mereka, mereka harus selalu merasa aman secara finansial. Capricorn rela menyerahkan hadiah jangka pendek untuk mengejar tujuan jangka panjang, beberapa di antaranya mungkin memerlukan uang. Uang dan cinta berjalan beriringan untuk jiwa yang praktis seperti Capricorn. Mereka tanpa emosi, dan satu-satunya emosi mereka adalah kepuasan dalam mengumpulkan lebih banyak uang dan status.

Scorpio

Dalam hal uang, mereka cenderung agak pragmatis. Mereka memiliki hasrat tak berujung untuk kemewahan. Mereka berhati-hati dan berdedikasi untuk mengejar tujuan keuangan mereka. Meskipun Scorpio adalah tanda yang sangat tertutup, mereka akan senang menemukan hubungan yang langgeng dan bahkan senang jika mereka juga mendapatkan beberapa hadiah tambahan yang datang bersama pasangannya.

Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api, oleh karena itu, mereka semua tentang menjelajahi lokasi baru dan mencari petualangan. Hanya karena mereka menginginkan tindakan dan kesenangan dalam hidup mereka, mereka mungkin jatuh cinta dengan seseorang karena uang jika mereka dapat mengabulkan keinginan mereka untuk bepergian, yang akan memerlukan pengeluaran keuangan yang besar. Mereka lebih cenderung mengikuti uang jika mereka memiliki sikap optimis.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading