Sukses

Lifestyle

9 Jenis Cake Favorit yang Ungkap Kepribadian, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Terkadang hal-hal kecil yang kita sukai bisa mengungkap kepribadian, tidak terkecuali dari kue favorit. Setiap orang mungkin punya selera cake favorit yang berbeda-beda dan unik dengan berbagai macam alasan. Tapi tahukah kamu bahwa seringkali kepribadian kita ikut memberi andil dalam memilih kue kesukaan. Ini sekian cake favorit yang mengungkap kepribadian, seperti apa kira-kira dirimu?

1. Chocolate Cake

Kue coklat adalah favorit banyak orang karena, siapa sih yang tidak suka coklat? Tapi jika secara spesifik kamu sangat menyukainya, tandanya kamu orang yang menyenangkan dan ceria. Ada banyak kegembiraan dalam hidup yang mampu memuaskan hati dan jiwamu, begitu juga dengan kue coklat. Kamu lebih suka menghindari masalah dan orang-orang negatif. Mengapa harus membawa masalah lain ke dalam hidup ketika hidup ini terlalu singkat untuk dinikmati?

2. Red Velvet cake

Kue merah dengan tampilan mempesona ini menandakan kamu orang yang misterius tapi jujur. Kamu menunjukkan cangkang luar yang keras dan tak mudah terbuka, tapi begitu orang-orang mengenalmu lebih dekat, kamu mengeluarkan sisi manis, lembut dan perhatian yang tulus. Hanya mereka yang baik yang pantas melihat sisi dirimu yang sebenarnya. Kamu hanya tidak ingin terjebak dengan orang-orang yang punya niatan buruk, jadi kamu bersikap lebih berhati-hati.

3. Black Forest Cake

Pecinta kue black forest mungkin tampak punya selera klasik, tapi sebenarnya kamu adalah orang yang sangat dicintai teman dan keluargamu. Meskipun kamu suka mengobrol dengan orang lain, menambah teman-teman baru dan bepergian keluar rumah, tapi kamu tahu cara memusatkan perhatian pada orang-orang yang paling berarti dalam hidupmu. Kamu tahu bagaimana menentukan skala prioritas, dan menjadi dewasa itu penting dalam hidup sehingga kamu tidak menyia-nyiakan apa yang baik untukmu.

4. Vanilla Cake

Vanilla cake tampak polos dan manis, tapi penyuka kue ini sebenarnya cukup tegas. Kamu ingin dikelilingi orang-orang yang jujur ​​dan terus terang. Kamu memiliki pikiran yang kuat dan tidak takut berbicara ketika ada masalah. Terkadang kamu bisa sangat perfeksionis, terutama memerhatikan hal-hal detail. Kamu ingin mengerjakan sesuatu persis seperti yang kamu inginkan dan mengerjakan itu secara tradisional, entah dari segi metode atau semacamnya. Kamu tidak terlalu suka keluar jalur dan mencoba hal-hal yang terlalu berisiko.

5. Cheesecake

Kelembutan cheesecake selalu mampu bikin siapa saja meleleh. Pecinta kue keju ini sebenarnya sederhana dan mudah bersyukur atas apa yang dimilikinya. Kamu sangat setia kepada orang-orang terdekatmu dan kamu suka meluangkan waktu untuk melakukan kebaikan seperti beramal dan menyumbangkan sebagian rezekimu untuk yang membutuhkan. Orang-orang senang berada di dekatmu karena kamu mampu memberikan rasa hangat dan perlindungan yang nyaman. Kamu bukan tipe orang yang membosankan tapi juga bukan pengambil tantangan yang penuh risiko.

6. Fruitcake

Pecinta kue dengan topping buah-buahan adalah orang yang berusaha hidup sehat dan menyukai penampilan menarik, entah saat menilai orang lain atau memilih barang yang ingin dibeli. Kamu mungkin menunjukkan penampilan luar yang menyenangkan, tetapi hanya sedikit orang yang bisa melihat kepribadian terdalammu. Kamu lebih nyaman menikmati waktu bersama keluarga. Sifat yang paling menonjol dari kepribadianmu adalah suka mencoba hal-hal baru. Pada awalnya, orang mungkin tidak menyukaimu, tetapi setelah beberapa saat, mereka cenderung jatuh cinta padamu.

7. Matcha Cake

Orang yang menyukai matcha atau green tea cake adalah soso yang dianggap dewasa oleh teman-temannya. Kamu intuitif, cerdas dan sangat berbakat meski terkadang orang banyak yang tidak memahamimu. Meskipun kamu mungkin tampak pendiam dan dingin pada awalnya, semakin mengenalmu orang akan melihat betapa baik kepribadianmu, dan semakin banyak belajar pula dirimu tentang kepribadian banyak orang. Kombinasi rasa pahit dan manis yang tidak berlebihan pada kue ini menunjukkan betapa unik dan bersahaja dirimu.

8. Sponge Cake

Sponge cake merupakan kue bolu yang sederhana. Seperti itu juga kepribadian pecinta sponge cake. Ia adalah pribadi yang sederhana dan membumi. Ia menjalani hidup yang lurus apa adanya. Ia mudah diterima karena sifat rendah hatinya yang menyenangkan. Tapi dia juga sosok impulsif dan penuh empati. Meski tampilannya biasa saja, bukan berarti ia orang yang membosankan. Ia mungkin dianggap lemah tapi sebenarnya memiliki hati yang kuat.

Wah, kira-kira kue jenis apa yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela?

9. Tiramisu cake

Pecinta kue tiramisu bukan hanya pecinta kopi tapi juga memiliki dunianya sendiri. Kamu trendsetter yang berani secara sosial, penuh semangat, energik, gigih, dan hidup dengan frasa hidup di masa kini. Kamu memiliki kelembutan hati yang bikin banyak orang jatuh hati, dan itu sebenarnya terlihat dari caramu memperlakukan orang dalam kehidupan sehari-hari. Kamu bisa tegas di kala tertentu, tapi kamu lebih menyukai kehidupan yang bisa dibawa bernyanyi dan bercanda. Kamu tak terlalu suka hal-hal yang terlalu serius.

Wah, kira-kira kue jenis apa yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading