Persamaan Ratu Elizabeth dengan Ratu Hollywood Marilyn Monroe

Novi Nadya30 Sep 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 12:00 WIB
Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Marilyn Monroe adalah ratu Hollywood, namun Ratu Elizabeth adalah ratu yang sebenarnya. Ternyata ada satu persamaan mereka seperti ditulis rd.com.

Ratu Elizabeht dan Marilyn Monroe lahir dengan selisih 41 hari. Marilyn Monroe lahir di Los Angeles pada 1 Juni 1926, hanya selang 41 hari setelah calon ratu.

Ratu Elizabeth lahir pada 21 April 1926, di Bruton Street, London, Britania Raya. Lalu ia menjadi Ratu pada tahun 1952. Di waktu sekitar itu, Marilyn tengah membintangi Monkey Business dengan Cary Grant.

Pertemuan Ikonis Marilyn Monroe dan Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth II. Foto: Instagram Royal Family.

Selain seumuran, ada momen ikonis di antara Marilyn Monroe dan Ratu Elizabeth saat mereka sama-sama berusia 30 tahun. Dalam rekaman langka dari 29 Oktober 1956, ratu terlihat menyapa sang bintang film di pemutaran perdana film. 

Keduanya bertemu di premiere film The Battle of the River Plate di Leicester Square London. Monroe hadir di sana untuk menemani suaminya saat itu, Arthur Miller.

Monroe meninggal selang beberapa tahun kemudian, pada tahun 1962 di usia 36 tahun. Momen tersebut pun kembali dikenang banyak orang sebagai pertemuan raja dan ikon Amerika di hadapan pers dan kamera.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela