Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 3-9 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta selalu bikin penasaran siapa saja. Meskipun ramalan zodiak tidak selalu benar dan akurat namun terkadang bisa sedikit menggambarkan kondisi percintaan seseorang, termasuk dirimu. Seperti minggu ini yang diprediksi akan menjalani cinta terbaik. Siapakah mereka?

1. LEO

Minggu ini Leo menunjukkan dirinya yang paling otentik. Dengan segala keruwetan kehidupan yang kamu jalani, pada akhirnya kamu sadar bahwa pasangan yang kamu butuhkan bukanlah tentang tampan dan bergaji besar, tapi yang bisa membawa keseimbangan dan melengkapi dirimu yang sudah ada saat ini. Semesta akan memberimu pertanda ketika kamu meragukan apa yang nyata dan tidak nyata dari sebuah hubungan, dan minggu ini kamu akan melihat yang nyata. Meskipun sulit untuk merasa positif selama sebulan kemarin, minggu ini ambil energi baik untuk menumbuhkan cinta yang baik.

2. LIBRA

Libra bisa sedikit bernapas lega minggu ini karena ketika kamu merenungkan sesuatu dengan kepala dingin, maka apa yang akan terjadi hanyalah hal-hal baik. Minggu ini juga akan menjadi kesempatan luar biasa menemukan cinta bagi Libra lajang. Daripada membatasi diri dan takut membuka diri dari pengalaman baru, kamu sebaiknya melimpahkan kejujuran untuk menunjukkan betapa spesialnya dirimu dan betapa layaknya kamu mendapatkan cinta yang baik. Seringkali kamu merasa tidak puas dengan hubungan cintamu, bukan karena orang yang bersamamu tapi karena kamu membatasi dan menyabotase cinta itu sendiri.

3. CANCER

Kamu mencoba mencari tahu ke mana dirimu harus pergi dalam hubungan ini setelah begitu banyak hal terungkap dan terjadi. Untungnya, minggu ini kabut pekat itu akan tersingkap dan kamu akan bisa melihat kejelasan lebih baik. Ini sekaligus menjadi pertanda segala sesuatunya akan mulai membaik. Kamu akan merasa lebih jelas mau melangkah ke mana dan dengan genggaman tangan pasangan, segalanya akan terasa lebih positif dan baik. Bahkan jika tampaknya akan ada ujian atau tantangan yang kamu hadapi di depan, segalanya terasa tidak masalah selama kamu tidak menjalaninya sendirian. Jadi pertahankan optimisme dan harapan itu.

4. SCORPIO

Kamu sedang bersiap-siap menunggu waktu yang tepat untuk membangkitkan kehidupan cintamu seperti yang telah lama ini kamu doakan akan terjadi, Scorpio. Minggu ini semesta memberimu kesempatan baik untuk menunjukkan rasa dengan lebih jujur, jadi sebisa mungkin manfaatkan dengan baik. Energi semesta sepertinya juga sedang mendukungmu untuk maju. Apa yang selama ini membuatmu ragu akan perlahan menjadi lebih jelas, dan kamu menemukan keberanian untuk membuat perubahan. Jika kamu memiliki keberuntungan lebih lagi, berarti perubahan dramatis dalam diri dan kehidupan cintamu akan berbuah manis.

Itu dia sekian zodiak yang paling beruntung dalam urusan cinta minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading