Sukses

Lifestyle

Gaya Hidup Berbasis IoT yang Menyatukan AC Sekaligus Purifier

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup baru saat ini adalah mengutamakan kesehatan dengan kecanggihan teknologi. Seperti deretan produk berbasis internet of thing atau IoT, salah satunya AC dengan air purifier yang juga dilengkapi wifi.

Seperti produk terbaru yang dirilis AQUA Japan lewat Air Conditioner WXW Series AQA-KRV10WXW yang menggabungkan fungsi penyejuk udara dengan penjernih udara atau air purifier.

Teknologi UVC Sterilization-nya mampu menghilangkan partikel berbahaya di udara yang membuat udara bersih dan aman untuk bernapas. AC yang dilengkapi wifi ini juga memudahkan siapa saja mengontrol AC kpan pun dan dimana pun.

AC WXW Series ini juga merupakan AC pertama di Indonesia yang memiliki rating CSPF Bintang 5 sebagai pengakuan tingkat penghematan daya yang didukung oleh fitur Eco Mode dengan 3 pilihan pengaturan daya. Produk ini juga dapat bekerja maksimal dan tetap melakukan pendinginan ruangan bahkan di tegangan rendah 130 Volt.

 

UVC Sterilization ini akan memberikan proteksi dari virus COVID-19 hingga 99,98%

AC WXW Series dari AQUA Japan juga mengoptimalkan inovasi udara yang sehat dalam desain yang revolusioner. Dilengkapi dengan teknologi Sinar Ultra Violet membersihkan udara keluar masuk dengan paparan sinar UV dan Nano Ion. 

“Ini menjadi fitur unggulan utama, dimana UVC Sterilization ini akan memberikan proteksi dari virus COVID-19 hingga 99,98% yang telah diuji di Laboratorium Texcell di Perancis. Hal ini akan lebih menjaga kesehatan keluarga anda dirumah. Ditambah fitur Self Clean bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih dan menghasilkan udara lebih sehat,” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Triple AirFlow sebagai pengatur udara yang membuat hembusan angin dari indoor menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih jauh sehingga dapat mengarahkan aliran udara ke atas ruangan sehingga menghasilkan udara yang nyaman ke seluruh sudut ruangan. Kemudian dilengkapi dengan fitur Turbo Cool, dimana pendinginan cepat yang di dukung oleh percepatan perputaran indoor fan dan ukuran indoor fan yang lebih besar. Keseluruhan fitur ini membuat AC WXW Series AQUA Japan, AC terbaik, sehat dan bertenaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading