Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Diundang di Foto Keluarga Kerajaan Terbaru

Novi Nadya04 Okt 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 08:30 WIB
Foto keluarga kerajaan Inggris terbaru

Fimela.com, Jakarta Foto keluarga kerajaan Inggris terbaru dirilis akun Instagram remsi @theroyalfamily. Dalam foto tersebut terlihat formasi raja baru King Charles, Queen Consort Camilla, Pangeran William, dan Kate Middleton, melihat ada yang aneh?

Orang terlihat langsung menyadari jika Meghan Markle dan Pangeran Harry tak nampak pada foto keluarga ini. Dan faktanya, memang mereka tidak diundang ke acara di mana foto tersebut diambil.

Potret itu sendiri, diambil di Istana Buckingham, sehari sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II. Malam resepsi tersebut diadakan untuk para pemimpin dunia dan bangsawan dari negara lainnya.

Telegraph menulis, awalnya Meghan dan Harry diundang, namun kemudian diralat. Karena acara itu hanya untuk anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

Sumber terdekat keluarga Harry dan Meghan mengatakan kebingungan atas undangan yang dibatalkan. Namun, kabar lainnya mengatakan jika Istana memang tidak ingin mengundang mereka dan mereka tidak diharapkan untuk hadir.

Masih Bungkam

Pakar Kerajaan Richard Kay menulis di Daily Mail bahwa ketidakhadiran putra bungsu raja makin memperdalam perasaan pengucilan dan pengasingan. Ia menambahkan jika ada pesan di foto ini yang menunjukkan tidak ada jalan kembali bagi pasangan yang bisa saja berada di tengah keluarga kerajaan, tapi sekarang terpinggirkan.

Meghan dan Harry sendiri belum merilis pernyataan tentang absennya di foto keluarga kerajaan tersebut. Namun, bisa jadi, mereka menyimpan responsnya untuk docuseries Netflix mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela