Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Anti Mainstream, Sifatnya Unik dan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu bertemu banyak orang di sekelilingmu dan mengenal karakter atau sifat mereka, mungkin kamu bisa mengklasifikasikan setiap orang sebagai orang yang mainstream atau anti mainstream. Mainstream atau tidaknya seseorang seringkali bisa ditebak dari kepribadian zodiaknya. Ini sekian zodiak yang anti mainstream.

1. Aquarius

Tidak ada satu pun Aquarius yang tidak menonjol, ia selalu bisa membawa dirinya dengan cara yang berbeda, dan Aquarius sepenuhnya menyadari keunikannya. Aquarius tidak masalah melawan arus, menemukan apa yang baru dan inovatif serta mengandalkan kecerdasan kreatifnya untuk menjalani hidup. Ia bahkan menjadi satu-satunya zodiak paling nyaman menghabiskan waktu sendirian dan tak pernah merasa kesepian. Ia menyenangkan, santai, punya pikiran terbuka meskipun pandangannya tidak selalu bisa dipahami orang lain.

2. Aries

Satu keunikan Aries yang begitu menonjol adalah dia begitu otentik dan apa adanya di depan siapa saja. Aries jarang sekali menampakkan topeng atau menyembunyikan sesuatu ketika berinteraksi dengan orang lain kecuali ia merasa terancam. Dia orang yang ceria, penuh semangat, energik, penuh kata-kata lugas dan vulgar tapi lucu dalam waktu bersamaan. Kamu akan selalu melihat kejujuran Aries yang berlebihan, tapi justru itulah sisi menarik dari Aries yang tidak bisa ditemukan pada zodiak lain. Energinya yang positif, ambisius dan kuat selalu membuatnya menonjol di tengah banyak orang.

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki banyak kualitas berbeda di dalam dirinya sehingga tidak seorang pun bisa menyamainya, terutama dalam hal menjunjung kemerdekaan dan kemandirian diri sendiri. Sagitarius mungkin tampak idealis, mudah mengambil risiko dan menyukai petualangan, tapi ia juga memiliki sisi humoris dan jujur apa adanya yang membuatnya jadi orang paling seru di antara banyak orang. Sagitarius juga selalu tampil berbeda dan tak terduga. Sagitarius melihat sisi baik orang lain dan punya optimisme tinggi dalam menjalani hidup. Itulah yang membuatnya anti mainstream.

4. Leo

Leo memiliki kehidupan yang meriah dan secara alami tidak suka terjebak dalam rutinitas dan menjalani hidup yang membosankan. Ada saja hal yang ia lakukan membuat harinya seru. Kepercayaan dirinya yang tinggi membuatnya sangat mandiri dan tak membutuhkan saran orang lain tentang bagaimana kehidupan seharusnya dijalani. Leo memiliki aturan dan kamusnya sendiri dan hanya manusia sesama unik saja yang bisa memahami dan menerima Leo. Leo suka menciptakan drama dalam hidupnya karena hidup terasa hambar jika kita tidak membumbui kehidupan dengan perbedaan.

5. Gemini

Tidak ada zodiak yang paling dibenci sekaligus dikagumi selain Gemini, karena ia memang diciptakan anti mainstream. Gemini selalu punya dua sisi kepribadian berbeda di dalam diri yang ia manfaatkan dengan baik dalam menjalani hidup. Ia bisa sangat baik atau kejam dalam sekali waktu, mudah beradaptasi dan bergaul. Apa pun yang dilakukan Gemini seringkali tak bisa ditebak bahkan jika kamu sudah mengenalnya sekian lama. Gemini begitu eksentrik, lucu dan komunikatif saat bergaul dengan banyak orang namun akan jadi sangat pendiam dan menginginkan ketenangan saat pulang ke rumah.

Itu dia sekian zodiak yang anti mainstream dan unik dengan kepribadiannya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading