Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Teledor, Sering Gegabah dalam Bertindak

Fimela.com, Jakarta Jika mengenal banyak orang, mungkin kamu bisa mengategorikan siapa saja orang yang yang teledor dan sembrono, dan mana orang-orang yang sangat teliti dan hati-hati. Terkadang kita bisa tahu siapa yang paling teledor berdasarkan zodiaknya. Dari kepribadian, ini sekian zodiak yang paling teledor.

1. Gemini

Gemini sering teledor karena otaknya punya banyak sekali hal untuk dipikirkan. Karena isi kepalanya penuh, ia jadi kurang berhati-hati saat melakukan sesuatu atau tidak mempertimbangkan lebih dulu risiko apa yang bisa dihadapi jika melakukan hal dengan sembarangan. Tapi Gemini tipe orang yang bersemangat dan antusias, dan itu berdampak pada sikap atau kata-katanya yang seringkali ceroboh dan tidak terkoordinasi dengan baik. Jadi jangan heran jika ia salah satu orang yang paling merepotkan dan susah dihadapi.

2. Aquarius

Aquarius sering melupakan barang-barang, kurang tepat waktu dan lain sebagainya. Ia sering teledor bukan hanya pada hal-hal kecil tapi juga hal-hal besar. Aquarius cenderung santai melakukan banyak hal dan berada di dunia kecilnya sendiri sehingga tidak sadar seharusnya ia menyikapi beberapa hal dengan lebih serius dan lebih teliti. Tidak mengejutkan jika ia kehilangan dompet, lupa menaruh ponsel atau bahkan ketingggalan jadwal kereta karena seringkali ia fokus pada sesuatu yang jauh lebih penting dan sering membuatnya khawatir. Tidak heran jika ia dianggap unik dan eksentrik.

3. Libra

Libra seringkali ceroboh dan itu berlaku untuk banyak hal. Meskipun ia dikenal sebagai zodiak yang cukup tenang secara umum, nyatanya tidak semua hal bisa ia jaga keseimbangannya. Libra bisa sangat tidak fokus ketika ada banyak hal mengganggu pikiran di sekitarnya atau jika ia diminta buru-buru. Libra juga tipe pelupa sehingga wajar jika ia sering ketinggalan barang di suatu tempat. Sifat peragu dan bimbangnya juga berperan besar dalam menentukan seberapa parah kadar keteledorannya. Jadi bersabarlah menghadapi Libra setiap kali melupakan sesuatu.

4. Aries

Aries selalu menginginkan segalanya berjalan dan bergerak cepat sehingga seringkali mengabaikan ketelitian dan kehati-hatian dalam mengambil keputusan atau bersikap. Aries selalu siap menngambil risiko dan menantang dirinya sendiri, tapi ia lupa bahwa terkadang perlu mempertimbangkan sesuatu sehingga ia tidak dianggap ceroboh dan teledor dalam banyak hal. Bagaimana pun, sikapnya yang teledor bukan hanya bisa merugikan dirinya sendiri tapi juga orang lain. Terkadang gerakan tubuhnya juga tidak bisa dikendalikan sehingga ia sering menjatuhkan atau merusak sesuatu.

5. Cancer

Jika mengenal Cancer dengan baik, kamu pasti tahu ia orang yang sangat baik tapi sangat teledor. Ia mudah bingung dan panik, itulah yang membuatnya tidak fokus hingga ceroboh dalam melakukan banyak hal. Ketika khawatir berlebihan, ia bisa melupakan apa hal paling penting untuk dilakukan. Cancer juga sering menciptakan skenario buruk di kepalanya dan tenggelam dalam lamunan yang seharusnya tidak ia lakukan karena itu bisa mengganggu ketenangannya. Sikapnya yang takut-takut ini bisa membuat orang lain khawatir padanya, jadi sebaiknya Cancer belajar untuk tenang agar tidak teledor.

Itu dia sekian zodiak yang paling teledor, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading