Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Bisa Meningkatkan Pesonamu dan Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Kita semua punya pesona. Masing-masing dari kita punya kualitas-kualitas diri yang membuat kita bisa lebih mudah berkomunikasi dengan banyak orang. Bahkan dengan mengoptimalkan beberapa kualitas terbaik diri, kita bisa membuat orang lain mudah menyukai kita.

Walau kita tak bisa memaksa semua orang untuk menyukai kita, tapi ada sejumlah yang bisa kita upayakan untuk meningkatkan pesona diri. Berikut ini lima hal yang bisa dicoba untuk meningkatkan kualitas-kualitas diri terbaik yang ada di dalam dirimu.

1. Tersenyum

Ya, tersenyum bisa membuatmu tampak lebih memesona. Melansir laman Psychology Today, tersenyum tak hanya membuatmu tampak lebih menarik di mata orang lain tapi juga bisa membuat orang lain di sekitarmu merasa senang. Awali hari dan sambut orang-orang sekitar dengan senyuman, maka pesona dirimu bisa lebih memukau.

2. Menjadi Pendengar yang Baik

Menjadi pendengar yang baik bisa membuatmu makin mudah disukai banyak orang. Ketika sedang mengobrol atau berkomunikasi lalu kamu bisa memberikan perhatian penuh pada orang yang sedang bicaramu, maka kamu bisa menghadirkan rasa nyaman. Kepribadian dan keberadaanmu pun makin disukai banyak orang.

3. Nyaman dengan Penampilan Sendiri

Saat kamu sudah bisa nyaman dengan diri sendiri dan penampilan sendiri, maka orang di sekitarmu yang melihatmu pun akan ikut merasa nyaman. Bisa menunjukkan rasa percaya diri sebagai diri sendiri bisa menghadirkan aura yang lebih positif dari dirimu, dan ini membuatmu makin mudah disukai banyak orang.

4. Bisa Melihat Sisi Baik Orang di Sekitar

Saat kamu bisa melihat sisi baik dari orang di sekitarmu, maka kamu bisa lebih mudah menghadirkan obrolan yang jujur dan terbuka. Serta tidak ada sikap saling menghakimi atau memojokkan. Cara pandangmu yang positif terhadap orang di sekitar membuat komunikasi juga jadi lebih nyaman.

5. Punya Sikap yang Sangat Perhatian

Sikapmu yang sangat perhatian dan membuat tiap orang merasa spesial membuat pribadimu senantiasa disukai. Ketika kamu bisa senantiasa terhubung dan memberi perhatian penuh di tiap interaksi dan komunikasi dengan orang-orang di sekitarmu, kamu pun bisa memudahkan orang lain untuk bisa lebih dekat denganmu.

Lima hal di atas bisa dilakukan untuk membantumu membangun komunikasi yang lebih baik dan bisa diterima di lingkungan sosialmu. Semoga infonya bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading