Bangga, Agnez Mo Diabadikan Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Hilda Irach06 Okt 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 08:00 WIB
Bangga, Agnez Mo Diabadikan Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Fimela.com, Jakarta Kabar membahagiakan datang dari Agnez Mo. Penyanyi 36 tahun itu berhasil menorehkan prestasi dengan sosoknya yang diabadikannya menjadi patung lilin oleh museum Madame Tussauds Singapura.

Peresmian patung lilin Agnez Mo tersebut dilaksanakan di museum Madame Tussauds Singapura, Rabu (5/10/2022). Ini bertepatan dengan 30 tahun ia berkarier di dunia musik sejak kecil hingga kini mendunia.

Momen detik-detik peresmian patung lilinnya itu pun diunggah sang penyanyi 36 tahun itu di akun Instagram-nya. Akun Instagram @mtssingapore juga mengunggah foto Agnez Mo bersama dengan ‘kembarannya’. Saking miripnya, patung lilin tersebut disebut warganet seperti nyata.

“1000% look a like AGNEZ MO,” komentar salah seorang warganet.

“So similar,” timpal lainnya.

 

Daftar Tokoh Indonesia yang Diabadikan Madame Tussauds Singapura

Bangga, Agnez Mo Diabadikan Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura
Agnez Mo menambah daftar tokoh Indonesia yang diabadikan Madame Tussauds Singapura menjadi patung lilin. (Instagram/mtssingapore).

Sebagai informasi, museum Madam Tussauds dikenal dengan koleksi ribuan patung lilinnya dari orang-orang paling berpengaruh di dunia. Mulai dari tokoh dunia, negarawan, hingga seniman.

Sebelum Agnez Mo, Presiden Indonesia Pertama Soekarno, Rudy Hartono, Anggun C Sasmi, dan Presiden Joko Widodo telah lebih dulu dibuatkan patung.

Lanjutkan Membaca ↓