Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Disukai Zodiak Perempuan Taurus dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap zodiak dalam menjalani hubungan cinta pasti berbeda-beda, jadi tidak heran jika zodiak Taurus juga memiliki hal yang disukai maupun yang tidak disukai dalam hubungan cinta. Tapi apa sajakah kira-kira hal yang tidak disukai perempuan Taurus dalam percintaan?

1. Pria dengan suara yang seksi

Perempuan Taurus menyukai pria yang memiliki suara seksi dan maskulin. Akan selalu ada kesan kuat, gagah dan bisa melindungi yang lemah pada pria dengan suara tebal dan berat. Ini adalah salah satu kriteria yang diam-diam diinginkan Taurus dengan gairah sensualnya yang tinggi. Taurus merasa ia bisa tenang mendengarkan suara yang seksi tersebut saat berbicara dengannya maupun merasa lebih mudah mencintainya.

2. Pria yang memiliki kelas

Sedikit kemewahan dan kelas sosial yang tinggi adalah hal yang ingin dimiliki Taurus. Jika pria memiliki sikap elegan dan berkelas, maka ia akan dengan mudah mencintai pria tersebut. Keinginannya seringkali cenderung materialistis di mata orang lain, tapi itulah yang membuat Taurus mampu mempertahankan hubungan. Dengan harta yang cukup atau sedikit kemewahan, hatinya merasa lebih tenang.

3. Pria dengan stabilitas emosional

Taurus tahu di zaman sekarang jarang menemukan pria yang stabil secara emosional. Banyak orang ingin menang sendiri, merasa paling benar sendiri dan bahkan sering kehilangan kesabaran dalam menghadapi kehidupan yang tak terduga. Perempuan Taurus menginginkan pria yang bisa ia jadikan sandaran bagi hatinya sekaligus pembimbing di kala ia kehilangan kendali emosi.

4. Pasangan yang tahu cara bersantai

Pria yang tidak kaku dan serius adalah pasangan ideal di mata perempuan Taurus karena ia sadar betul dirinya sudah cukup kaku dan terlalu serius sehingga dianggap membosankan. Taurus menginginkan pria yang tahu caranya bersantai tapi juga tidak terlalu pecicilan. Pria yang santai, menyukai kegiatan di rumah tapi tahu bagaimana caranya bercanda dan membuat suasana tidak membosankan.

5. Pria yang agak introvert

Pria introvert mungkin adalah pasangan yang diharapkan Taurus karena baginya sulit sekali menyamakan pikiran dengan pria ekstrovert yang banyak maunya, suka keluar rumah dan tak tahu apa saja yang dilakukannya di luar sana. Karena Taurus cenderung pencemburu, protektif dan agak obsesif, jadi takut akan cenderung curig jika bersama pria ekstrovert.

Itu dia sekian hal yang disukai perempuan Taurus dalam hubungan cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading