Sukses

Lifestyle

Bye Insecure! Yuk, Lakukan 3 Rahasia Ini Untuk Tampil Cantik di Depan Pacar

Fimela.com, Jakarta Insecure adalah rasa tidak percaya diri atau cemas yang sering dialami oleh banyak perempuan. Termasuk saat menjalin hubungan, rasa insecure bisa muncul karena merasa tidak dihargai atau tidak merasa pantas dalam bersanding dengan pasangannya. 

Perempuan yang insecure dalam hubungan cenderung selalu merendahkan diri sendiri, seperti muncul pemikiran bahwa dirinya kurang menarik, kurang disayang, atau yang paling sering menjadi masalah yaitu kurang cantik dalam wajah dan penampilan. Tantangan dalam hubungan ini justru bisa membuat rasa insecurity makin menjadi-jadi.

Lalu bagaimana caranya agar kamu bisa menghempaskan rasa insecure? Berikut 3 rahasia untuk tampil cantik didepan pacar atau pasangan.

Kok Bisa Insecure?

Insecurity adalah kegelisahan dan rasa tidak aman yang dipicu oleh pikiran destruktif terhadap diri sendiri atau terhadap sikap orang lain terkait diri sendiri. Pasangan yang insecure memiliki ketakutan dan kekhawatiran yang tidak nyata. Karena itulah, pasangan yang insecure bisa merasa ada masalah di dalam hubungan, meskipun sebetulnya keadaan baik-baik saja.

Apakah pikiran seperti ini pernah terlintas di benakmu?

  • Tidak suka jika pasangan menghabiskan waktu dengan orang lain, “Kok dia lebih memilih hang out sama teman-temannya dibanding makan malam sama aku ya?”.
  • Merasa galau dan sakit hati, jika pasangan membuka sosial media perempuan lain, “Aku kayaknya jelek deh, kok dia buka sosial media cewek cantik sih?”

Seiring dengan meningkatnya insecurity dalam hubungan, masalah psikologis seperti rasa gelisah, paranoid, rasa takut kehilangan, dan ketidakstabilan emosi akan semakin meningkat.

Stt, 3 Top Of Secret!

1. Percaya Diri

Percaya diri merupakan poin penting dari setiap penampilan. Percaya diri merupakan hal yang wajib kamu miliki dalam penampilan, karena dengan percaya diri segala sesuatu yang dikenakan tentunya akan terasa nyaman. Tapi jika kamu tidak percaya diri dengan apa yang dipakai, maka akan terlihat canggung dan terlihat seolah-olah terpaksa atau tertekan dalam memakai pakaian.

Tampillah percaya diri, karena tips menjadi perempuan idaman salah satunya dengan tampil percaya diri, kamu harus yakin dengan diri sendiri, memang percaya diri bukan hal yang mudah untuk dilakukan, namun hindari hal-hal yang membuat kamu menjadi tidak percaya diri. Tampil cantiklah dengan cara tersendiri. Tak perlu iri melihat orang lain, karena kamu mempunyai ciri khas tersendiri.

2. Positive Vibes

Cantik tidak selalu tentang rupa yang indah, tapi cantik pula terdapat pada hati yang bersih, dan pribadi yang baik. Cara menjadi perempuan yang cantik dari dalam hati dan cara tampil cantik di depan pacar yang pertama adalah tidak sombong, kamu harus menjadi perempuan yang ramah, hangat, dan tidak kaku. 

Nggak hanya itu, jadilah perempuan dengan sifat baik hati dan suka menolong, kamu akan terlihat lebih cantik ketika memiliki hati yang cantik pula. Nggak hanya, orang lain saja yang senang mengenal, begitu pula dengan pacar, ia akan merasa bangga memiliki sosok seperti kamu. 

3. Beri Perhatian Lebih pada Kulitmu

Cantik adalah milik semua perempuan, tak peduli apapun warna kulitnya. Meskipun kamu memiliki kulit sawo matang, kamu bisa terlihat menarik dan eksotis di mata orang lain. Caranya adalah cukup merawat kulit agar terlihat bersih dan mulus.

Perawatan kulit bisa dimulai dari produk skincare yang dipakai sehari-hari. Dengan menggunakan rangkaian skincare dari Pond’s Age Miracle dapat membuat kulit wajah kembali cantik dan menarik perhatian sang pacar atau pasangan. Rangkaian produknya pun beraneka ragam lho! Mulai dari Ponds Age Miracle Double Serum, Wrinkle Corrector Night Cream, Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++, Serum Sheet Mask, Facial Treatment Cleanser, Eye Serum Mask, dan Eye Serum.

Rangkaian produk ini dipercaya memiliki kombinasi yang efektif dari Retinol (standar emas dalam anti-penuaan), dan Retinol Booster, menguatkan pembaruan sel kulit untuk mengurangi garis halus, kerutan, dan bintik hitam. Hasilnya? Kulit lebih halus, tampak 10 tahun lebih muda.

Itu dia 3 rahasia untuk tampil cantik di depan pacar. Selain percaya diri dan positive vibes, jangan lupa menggunakan skincare atau produk untuk melawan penuaan dini agar semakin disayang sama mas pacar!

Penulis: Ayra Sekar Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading