Sukses

Lifestyle

5 Sifat Unik Orang yang Lahir di Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Orang yang lahir di bulan Oktober merupakan orang yang memiliki zodiak Libra. Mereka adalah orang-orang yang menarik, memiliki kepribadian yang lembut dan merupakan orang yang mudah didekati. Selain itu, mereka adalah orang-orang yang pekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Nah, tentunya masih ada banyak lagi sifat yang membuat mereka terlihat menarik. Apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Mereka Mempesona

Ini adalah orang yang unik kamu akan melihat bahwa setiap orang kelahiran Oktober memiliki kepribadian yang memukau. Mereka hidup dengan pesona dan sifat magnetis mereka menarik semua orang di sekitarnya. Apakah kamu berbicara tentang penampilan, kapasitas pemahaman atau IQ, semuanya akan memikatmu. Orang yang lahir di bulan Oktober meninggalkan kesan yang bertahan lama bagi orang lain karena mereka diberkati dengan kecantikan dari dalam dan juga pesona luar.

Mereka Cinta Damai dan Harmonis

Kepribadian lembut ini adalah cinta damai. Mereka ramah di alam dan senang berada di lingkungan yang lebih tenang. Kamu jarang menemukan mereka memiliki musuh. Libra memperlakukan hampir semua orang dengan alasan yang sama karena mereka harmonis.

Mereka Optimis

Orang yang lahir di bulan Oktober sangat optimis, mereka tidak pernah kehilangan harapan dan selalu berusaha untuk mencapai tujuan mereka tidak peduli seberapa buruk keadaannya. Karena optimisme mereka yang menular, mereka memiliki seni yang hebat untuk memotivasi orang lain sehingga dapat menjadi pemimpin yang baik.

Mereka Berorientasi pada Prestasi

Orang yang lahir di bulan Oktober dikenal berorientasi pada pencapaian. Mereka cenderung bersemangat tentang pekerjaan mereka dan apa pun yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan semangat yang besar. Mereka tidak pernah meninggalkan apa pun di tengah jalan, dan mencoba menyelesaikan setiap tugas.

Mereka Orang yang Kompetitif

Mereka yang lahir di bulan Oktober secara alami memiliki sifat kompetitif. Mereka suka menerima tantangan dan menantang orang lain. Mereka bisa melakukan apa saja untuk memenangkan perlombaan. Kamu dapat mencatat kualitas ini bahkan dalam tugas-tugas terkecil dalam kehidupan sehari-hari mereka, cara orang-orang ini menganggap setiap kompetisi sebagai pertanyaan hidup dan mati.

Nah, dari beberapa sifat di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading