Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 10-16 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak di dunia ini pasti akan berbeda-beda, sehingga wajar jika kamu tidak menemukan keakuratan dalam ramalan zodiak. Namun beberapa orang mungkin cocok dengan ramalan tersebut. Seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani peruntungan cinta terbaik minggu ini.

1. Virgo

Kamu tidak tahu apakah bisa memercayai perasaanmu minggu ini karena perasaan itu benar-benar baik. Ini cukup jarang terjadi dalam urusan percintaanmu, namun minggu ini kamu bertekad mengubah hidup dan mendedikasikan diri menjadi pribadi yang lebih positif. Kamu memiliki banyak kesempatan untuk melihat sisi terang kehidupan dan bahkan mengadopsi prinsip "mencoba hingga berhasil" untuk menciptakan kebahagiaan. Kamulah yang menentukan jenis suasana hatimu minggu ini, baik dengan maupun tanpa pasangan, energi baik itu jelas membuatmu merasa lebih santai dan nyaman dari sebelumnya.

2. Aquarius

Minggu ini mungkin menjadi awal yang baru untuk hatimu, Aquarius. Meskipun kamu tidak serta merta merasakan lonjakan kebahagiaan dan antusiasme itu di minggu ini, sebenarnya ramalan kali ini adalah gambaran kisah yang akan terjadi di masa depan cintamu dengan seseorang. Apa yang kamu rencanakan minggu ini terdengar seperti rencana masa depan dan kamu cukup menantikannya. Minggu ini saat di mana kamu dan orang yang kamu cintai menghabiksan waktu untuk memikirkan apa yang akan kalian lakukan dengan hidup dalam waktu dekat dan jauh. Saatnya memberi jalan bagi perubahan besar, serta menyingkirkan masa lalu yang mengganggu.

3. Pisces

Kamu mungkin menghabiskan waktu untuk berpikir mendalam Pisces, dan orang yang akan memenuhi pikiranmu dalam waktu dekat ini adalah seseorang yang pernah kamu cintai. Mungkin segala sesuatunya harus berjalan dengan caranya sendiri, tetapi kamu tidak bisa tidak memikirkan orang ini. Karena minggu ini adalah minggu komunikasi dan keseimbangan yang baik, kamu mungkin menemukan dirimu mulai terhubung dengan mantan kekasihmu, bukan untuk apa pun selain memperbaiki hubungan baik. Kalau pun kamu melakukan ini, sepertinya kamu bisa berharap banyak, karena ternyata sosok ini dalam tingkat tertentu masih menyimpan cinta untukmu.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading