Sukses

Lifestyle

Fimela Awards Banking, Insurance & Financial Brand of The Year: Pintu Memudahkan Cara Investasi Crypto

Fimela.com, Jakarta Sedang tertarik untuk mencoba investasi crypto? Masih bingung mau menggunakan aplikasi apa untuk mencoba investasinya? Salah satu cara yang bisa dipilih adalah mengunduh aplikasi Pintu.

Pintu sudah terdaftar resmi di BAPPEBTI dan diawasi oleh Kominfo, serta tersertifikasi ISO 27001. Hadir dengan tampilan yang simpel, investasi crypto jadi lebih mudah untuk semua orang.

 

 

 

 

Aplikasi yang Mudah Digunakan

Pintu menawarkan kemudahan dalam berinvestasi. Para pemula pun bisa langsung menggunakannya. Fitur yang disediakan juga lengkap.

Untuk deposit dan tarik melalui aplikasi juga cukup mudah. Deposit tersedia dengan ragam pilihan pembayaran. Untuk tarik rupiah ke rekening bank pun, biaya yang dikenakan hanya Rp4.500.

Investasi Aman dan Nyaman

Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli sebagian dari 1 Bitcoin atau aset lainnya mulai dari Rp11.000. Untuk mendaftar juga cukup melalui tiga langkah sederhana, yaitu:

1. Daftar dan verifikasi dalam 10 menit.

2. Mengisi saldo di Pintu.

3. Memulai jual beli dengan proses termudah jual beli aset crypto.

Keamanan aktivitas transaksi pun terjamin. Sebab aplikasi Pintu sudah dilengkapi dengan autentikasi 2 faktor Google Authenticator. Selain itu, sudah disediakan identifikasi sidik jari dan Face ID untuk memastikan keamanan akses yang hanya bisa dilakukan oleh pemilik akun.

Untuk berinvestasi bisa dimulai sekarang. Daftar dalam hitungan menit menggunakan aplikasi Pintu, kita sudah bisa langsung mencoba investasi.

Fimela Awards Yuk, dukung Pintu sebagai Banking, Insurance & Financial Brand of The Year pilihan Sahabat Fimela. Klik di sini, untuk berikan suara dan dukunganmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading