Sukses

Lifestyle

Indonesia Brand Founders Summit 2022 Bakal Digelar, Hadirkan Lebih Dari 30 Pembicara dari Pengusaha Sukses

Fimela.com, Jakarta Hypefast bersama Forbes Indonesia akan menyelenggarakan Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era, pada 13 Oktober 2022 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Didukung Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy, acara yang digadang menjadi konferensi consumer brand lokal terbesar di Asia Tenggara ini akan mengangkat topik-topik yang dinilai dapat memberikan wawasan serta dampak terhadap perkembangan brand lokal indonesia.

Founder dan CEO Hypefast Achmad Alkatiri, mengatakan Indonesia Brand Founders Summit 2022 merupakan inisiatif Hypefast dalam mendukung industri ekonomi kreatif serta brand lokal Indonesia dengan memberikan wadah diskusi inovatif yang terjalin antar sesama pemilik brand di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sekaligus menguatkan masa depan brand lokal Indonesia.

“Kami merasa banyak sekali brand founder di luar sana yang ‘haus’ tentang pengetahuan untuk membangun bisnis. Mereka ingin belajar dari suhu-suhu yang sudah sukses. Itulah mengapa kami membuat conference ini,” tutur Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, (11/10/2022).

Seperti yang diketahui, kesadaran masyarakat Indonesia untuk membeli produk brand lokal semakin meningkat. Berdasarkan data Ipsos Global Trend 2021, disebutkan bahwa 87% konsumen lebih cenderung untuk memilih membeli produk lokal dibandingkan produk global.

“Kami berharap, Indonesia Brand Founders Summit 2022 ini, dapat menghasilkan sebuah solusi bersama, untuk memajukan brand lokal di Indonesia, serta insight yang dapat menginspirasi dan memotivasi pemilik brand generasi selanjutnya di Indonesia,” pungkas Achmad.

 

11 Panel Diskusi dengan Lebih dari 30 Pembicara

Indonesia Brand Founder Summit 2022 sendiri akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif. Seperti di antaranya CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, Investment, Jungle Ventures, Karissa Adelaide, Co-Founder & CEO, Love & Fair, Emily Jaury, Co-Founder & COO, Dewi Purwati, Co Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Tureve).

Selain itu, adapula Jessica Lin selalu CEO EsTeh Indonesia, Haihan Wurjanto, Founder Somethinc, Beautyhaul & Glowunc Potioin Irene Ursula, Managing Director PUYO Gary Evano Daniel, Founder Broso, Yukka Harlanda, Founder Calla The Label dan Yeri Afriyani selaku Partner & Managing Director, dan lainnya.

Acara ini juga akan turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno, Adapun 11 Panel diskusi yang bisa kamu ikuti adalah sebagai berikut.

  1. White Shit Happens -Local Brand Edition
  2. Indonesia Fashion Hell
  3. Madness of Local Health & Beauty Brands
  4. Holysmokes of F&B Brands
  5. Local Brands from Global Brands Perspective
  6. Supporting Ecosystem for Local Brands
  7. Evolution of Local Brands
  8. Local Brands from Global Brands Perspective
  9. Supporting Ecosystem of Local Brands
  10. Dam Pecha Kucha dengan 10 FInalists Brand Founder of The Year 2022

Selain itu, dalam acara ini juga akan diperkenalkan 15 Hypefast Brand Founder of The Year Class of 2022 yang telah menjalani penjurian sejak Juni 2022 lalu.

Hypefast adalah pelopor dan tech-based house of brands di kawasan Asia Tenggara. Digelarnya Indonesia Brand Founders Summit 2022 ini merupakan bentuk komitmen Hypefast dalam mendukung pertumbuhan brand lokal di Indonesia. Sejak 2020, Hypefast tidak hanya menyalurkan investasi sebesar lebih dari Rp500 miliar, tetapi juga menyediakan tim ahli, ekosistem retail yang terintegrasi serta berbagai inisiatif lainnya untuk membantu brand lokal semakin berkembang.

Informasi lebih lanjut kunjungi akun Instagram @hypefast dan situs resminya di hypefast.id.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading