Sukses

Lifestyle

Jennie BLACKPINK Kolaborasi dengan Porsche, Rilis Mobil Terbaru Hasil Desain Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK semakin membuktikan eksistensinya sebagai global superstar. Setelah bekerja sama dengan berbagai jenama mewah dunia mulai dari fashion hingga makeup, kini dia digaet menjadi muse merek mobil mewah asal Jerman, Porsche.

Kabar kolaborasi antara Porsche dan Jennie BLACKPINK diumumkan langsung melalui unggahan video akun Instagram resmi Porsche Korea pada Rabu, (12/10/2022). Dalam video yang diunggah, Jennie BLACKPINK tampil bak lady boss mengenakan blazer hitam duduk di meja kerjanya sambil menggambar logo awan. 

Video tersebut juga memperlihatkan sebuah mobil berwarna hitam metalik yang elegan, serta  warna meissen blue pada wheel dop. Sementara interiornya hadir dengan kombinasi warna hitam, crayon dan meissen blue.

 

Visualisasi Awan

Dalam kolaborasinya ini, Jennie menggunakan visualisasi awan bertuliskan nama panggungnya, “Jennie Ruby Jane” dan “NINI” sebagai nama panggilannya. Terdapat pula box khusus untuk anjingnya Kuma di bagian depan mobil. 

Menurutnya, awan dan langit merupakan hal yang akrab saat dirinya menghabiskan waktu berkeliling dunia untuk memenuhi jadwalnya yang sangat padat.

“Saya merasakan ada hubungan khusus dengan awan dan langit dan saya sangat bahagia dapat menggunakan visualisasi awan dalam kolaborasinya ini,” ujar Jennie, dikutip dari Newsroom for Porsche.

Selain itu, pelantun lagu Pink Venom ini juga berbicara terkait perasaanya dapat berkolaborasi bersama luxury car yang dikenal dengan desainnya yang mewah dan elegan.

“Mampu berkolaborasi secara intensif dengan Porsche adalah pengalaman luar biasa,” ungkapnya.

 

Wujudkan Porsche Impian Jennie

Sementara itu, wakil CEO Individualisasi dan Klasik Porsche Alexander Fabig mengatakan keinginannya mewujudkan sebuah mobil Porsche yang cocok dengan gaya Jennie.

“Jennie memiliki gambaran yang spesifik tentang Porsche impiannya,” kata Alexander.

Alexander juga memuji profesionalisme Jennie dalam mengerjakan proyek kolaborasi dengan menyampaikan keinginannya secara gamblang.

“Sebagai seorang artis, Jennie dengan kolaborasi kreatif. Dia bahkan membawakan papan untuk memvisualisasikan ide-ide awal dari dirinya,” tambahnya.

Kolaborasi Porsche dan Jennie diketahui merupakan bagian dari proyek Sonderwunsch yang menunjuk Jennie sebagai perwakilan opini muda Generasi Z di Korea Selatan.

Mobil kolaborasi bernama “Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane” ini akan dipamerkan di showroom Porsche Sonderbunsch, Seoul dari tanggal 13-26 Oktober 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading