Sukses

Lifestyle

3 Ritual yang Wajib Dilakukan agar Tetap Slay Jalan Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Memiliki momen bersama pasangan saat akhir pekan menjadi suatu hal yang tidak boleh disia-siakan. Selain bisa menghibur diri dari kepenatan aktivitas yang sangat padat, melakukan quality time bersama pacar juga bisa meningkatkan bonding supaya makin romantis. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengisi momen kebersamaan ini adalah dengan jalan-jalan.

Supaya bisa terlihat slay ketika jalan bersama pacar nanti, maka diperlukan juga persiapan atau ritual khusus, salah satunya dengan memakai high quality jewellery. Ini dapat dilakukan agar pacar bisa bangga dan terpukau saat melihat tampilan dari atas kepala hingga ujung kaki kamu. Berikut ritual yang bisa kamu jalani, untuk penampilan yang maksimal dan stay slay all the time.

1. Dandan yang Cantik

Punya penampilan yang cantik dan rapi sebelum bepergian bersama pasangan harus jadi hal pertama yang diperhatikan. Hal ini perlu dilakukan, agar tak membawa rasa malu saat sedang melakukan deretan aktivitas kencan di luar rumah.

Dengan satu sentuhan makeup pada wajah, tentu bisa membuat kerutan dan noda-noda halus tertutupi dengan sempurna. Sehingga, tampilan bisa lebih satisfying, dan jalan bersama pasangan bisa makin jadi percaya diri.

 

2. Kenakan Pakaian yang Serasi bersama Pasangan

Penggunaan pakaian couple akhir-akhir ini menjadi hal wajar dilakukan oleh para pasangan. Tak hanya membuat sebuah hubungan jadi makin dekat, pakaian dengan warna atau corak yang sama saat jalan bersama pacar juga bisa jadi informasi untuk orang lain bahwa si dia sudah ada yang punya, begitu pula sebaliknya.

Selain menunjukkan bahwa kamu dan pasangan sedang menjalin sebuah hubungan istimewa, pakaian yang serasi juga dapat membuat look kamu dan pasangan menjadi lebih mirip. Konon katanya, jika wajah makin mirip dengan pasangan, maka bisa dibilang sebagai jodoh yang ditakdirkan.

3. Gunakan Perhiasan yang Buat Bersinar

Selain menggunakan pakaian yang serasi, kamu juga bisa menggunakan perhiasan couple, seperti cincin berlian. Cincin sendiri merupakan sebuah perhiasan yang menyimbolkan hubungan yang tak akan berakhir. Ini karena bentuknya yang bulat seperti lingkaran yang tak berujung, serta karakteristiknya yang tak mudah hancur atau pecah.

Diharapkan dengan menggunakan cincin berlian ini, hubungan yang sedang terjalin jadi makin awet dan tetap romantis. Sehingga, bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Penampilan slay yang kamu miliki, jadi lebih lengkap dengan perhiasan berlian dari Azure collection. Selain desain yang sederhana, exclusive diamond jewellery ini bisa kamu kenakan untuk kegiatan apapun, termasuk jalan dengan pasangan.

Tampilan yang anggun serta material berlian dan blue sapphire yang ada pada perhiasan ini, bisa bikin kamu lebih bersinar dan jadi pusat perhatian banyak orang. Untuk itu, sempurnakan penampilan slay ini dengan sentuhan elegan yang bisa ditampilkan lewat perhiasan berlian cantik Azure Collection dari #MONDIAL.

Dalam koleksinya kali ini, MONDIAL menjadikan blue sapphire sebagai material utama yang ingin ditonjolkan. Blue sapphire pada perhiasan, dinilai istimewa karena merepresentasikan nobility (kemuliaan), truth (kejujuran), sincerity (ketulusan), dan faithfulness (kesetiaan).

Selain itu, sapphire yang dikenal sebagai September birthstone ini juga dijadikan simbol dari #MONDIALAnniversary yang bertepatan di bulan September. Adanya blue sapphire dalam koleksi ini diyakini juga dapat menarik kelimpahan, berkah, dan hadiah di masa depan.

Pada anniversary-nya tahun ini, MONDIAL berharap bisa membawakan ciri khas gaya yang mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya Art Deco melalui blue sapphire, sebagai salah satu unsur di dalam Azure Collection.

Lewat koleksinya yang berjumlah 24 ini, MONDIAL juga berniat untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, serta melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Kamu bisa temukan berbagai variasi bentuk perhiasan dari Azure Collection; seperti liontin berlian, gelang berlian, kalung berlian, hingga anting berlian. Sehingga, pasangan jadi lebih tertarik dan tertuju kepadamu.

So, tunggu apa lagi? Buktikan #ImDifferent dengan #AzureCollection dari MONDIAL. Bagi yang ingin mendapatkan perhiasan yang elegan ini, maka bisa langsung mengunjungi butik MONDIAL terdekat dari posisi kamu. Cari tahu juga informasi lebih lengkap mengenai perhiasan berlian terbaru Azure collection. Kamu bisa mengunjungi website official MONDIAL serta mengikuti akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading