Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk, 24-30 Oktober 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap orang memang tidak selalu berjalan lancar, tapi bukan berarti selalu buruk. Ada kalanya kamu mengalami hal-hal yang tidak kamu inginkan, dan itu wajar. Seperti minggu ini yang diprediksi menjadi minggu dengan peruntungan terburuk untuk sekian zodiak berikut ini.

1. Aries

Apa yang membuat minggu ini sulit bagimu adalah banyak hal memicu frustasi. Kamu ingin menyampaikan banyak pendapat dan ide yang menurutmu cemerlang, namun sepertinya setiap orang sibuk sendiri-sendiri. Bukan berarti minggu ini sangat berat untuk dijalani, hanya saja kamu membenci tidak ada komunikasi yang dibangun secara terbuka dan dari hati. Kamu membutuhkan orang-orang yang mau mendengarkan. Kamu ingin ada seseorang yang menganggapmu serius untuk saat ini karena kamu tahu dengan pikiranmu kamu bisa mengubah sesuatu menjadi lebih baik. Belajarlah bersabar agar tidak mudah kecewa.

2. Cancer

Kamu mungkin merasa sedikit lebih tidak sabaran dari biasanya, dan itu adalah sikap yang tidak biasanya terjadi padamu yang biasanya cukup sabar. Akan ada situasi kewalahan di tempat kerja minggu ini, dan kamu akan bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain. Kamu berusaha mencari sisi positif dari hal kacau yang terjadi di hidupmua tapi tidak ada seorang pun yang mendengarmu, itu yang membuatmu kesal. Kamu mungkin merasa sendirian dan sedih. Itu mungkin tidak tampak serius di mata orang lain, tapi itu membuatmu pergi. Beberapa aspek duniawi membuatmu ingin marah.

3. Aquarius

Minggu ini kamu kurang merasa tenang, Aquarius. Mimpi buruk mengancam kedamaian hatimu sepanjang minggu ini karena tampaknya kamu punya sesuatu untuk dipikirkan terlalu mendalam dan itu berada di jiwamu. Tidak ada alasan untuk panik atas sesuatu yang belum terjadi. Kamu menjadi kewalahan oleh aktivitasmu sendiri lalu menyebut semuanya terlalu menuntut. Minggu ini berusahalah untuk mendapatkan tempo kecepatan kerjamu yang lebih baik dan pangkas kemalasan. Kamu hanya perlu lebih disiplin untuk melawan sisi burukmu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading