Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang dikenal Sulit untuk Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Bagi sebagian orang jatuh cinta merupakan hal yang cukup mudah. Namun untuk beberapa orang lainnya jatuh cinta bukanlah perkara yang mudah. Bagi mereka yang sulit untuk jatuh cinta  membuka hati kepada seseorang dan memutuskan untuk menjalani hubungan romantic adalah hal yang sulit bahkan penuh tantangan sehingga butuh waktu yang lama untuk mereka agar dapat membuka hati dan yakin untuk menjalin hubungan romantis

Dilansir dari laman Pinkvilla ada 5 zodiak yang sulit untuk jatuh cinta. Siapa sajakah mereka, yuk cari tahu jawabannya di bawah ini.

1. Taurus

Meskipun pemilik zodiak Taurus menyukai gagasan komitmen, namun mereka sulit untuk jatuh cinta kepada seseorang. Mereka cenderung membutuhkan banyak waktu untuk mengenal seseorang dan mempercayai orang tersebut sepenuhnya. Mereka baru dapat mempertimbangkan perasaanya setelah proses berkenalan yang cukup lama. Mereka tidak membiarkan diri mereka jatuh cinta dengan seseorang, sampai mereka yakin pada orang tersebut

2. Virgo

Pemilik zodiak Virgo suka memiliki kendali atas segala hal, bahkan jika itu berarti mengendalikan hal yang tidak berwujud seperti emosi. Oleh karena itu, pemilik zodiak virgo takut jatuh cinta karena pada akhirnya mereka akan kehilangan kendali atas emosi dan perasaan mereka. Mereka akan sebisa mungkin menahan perasaannya agar tetap memiliki kendali atas emosi mereka sendiri.

3. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio memang menyukai gagasan jatuh cinta. Namun pemilik zodiak ini membutuhkan banyak hal untuk memiliki cukup kepercayaan pada seseorang untuk menunjukkan sisi rentan mereka kepada seseorang dan untuk melepaskan rasa tidak aman dan ketakutan mereka. Dengan demikian mereka membutuhkan waktu dalam mengembangkan kepercayaan itu dan merasa sulit untuk jatuh cinta.

 

4. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn tidak percaya pada gagasan cinta. Mereka percaya dalam menempatkan energi mereka pada hal-hal yang lebih penting daripada jatuh cinta tanpa harapan dengan seseorang. Mereka merasa sulit untuk mempercayai seseorang dan tidak menginvestasikan perasaan mereka pada seseorang, yang mereka rasa tidak berharga.

5. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius pada dasarnya memiliki kepribadian yang tertutup dan introvert. Pemilik zodiak Aquarius juga merupakan orang yang mandiri dan terbiasa melakukan semua hal. Pemilik zodiak Aquarius juga memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal jatuh cinta dengan seseorang dan tidak puas dengan sesuatu yang kurang.

Itulah 5 zodiak yang sulit untuk jatuh cinta, apakah kamu salah satunya

 

Penulis: Diah Ayu V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading