Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Ramalan Terburuk Minggu ini, 31 Oktober-6 November 2022

Fimela.com, Jakarta Mengalami hal buruk dalam hidup itu sudah hal yang wajar. Bukan berarti kamu akan mengalami hal buruk terus, tapi setiap hal buruk yang terjadi pasti memiliki maksud tersendiri, terutama untuk membuatmu belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Minggu awal Bulan November ini, sepertinya bukan minggu yang baik untuk beberapa zodiak. Ini sekian zodiak yang jalani ramalan terburuk minggu ini.

1. CAPRICORN

Kamu tidak merasakan minggu ini lebih baik daripada minggu-minggu sebelumnya, dan kamu tak bisa mengelak rasa kesal atau frutasi terhadap masalah yang sedang kamu hadapi, Capricorn. Kamu sepertinya harus menghadapi sesuatu dari masa lalu atau tetap terjebak selamanya dalam urusan yang membuat menderita itu. Kamu adalah seseorang yang punya banyak daftar resolusi yang perlu dicentang hingga akhir tahun ini, sayangnya itu tak akan tercapai. Sebisa mungkin jangan tenggelam dalam keputusasaan minggu ini. Kamu tahu rencana bisa dibuat, tapi tetap Tuhan yang memberi jalannya.

2. LEO

Minggu pertama Bulan November ini mungkin bukan minggu yang membuatmu bersemangat. Namun, di sisi lain kamu juga tahu bahwa minggu ini adalah awal yang penting. Pikiranmu mengarah kepada bagaimana memperlakukan orang-orang yang terlibat urusan denganmu, apakah kamu akan tahan dengan gagasan bahwa dirimu yang membuat segalanya begitu sulit. Minggu ini kamu akan tenggelam dalam perasaan gelisah, tapi karena tidak suka terlihat lemah, kamu akan pura-pura kuat. Kemarahan dan penyesalan mendorong emosimu minggu ini, tetapi ada healing di ujung sana yang menunggumu, jadi jangan terlalu khawatir.

3. SCORPIO

Minggu ini kamu akan merasakan campuran energi negatif. Tidak satu pun dari ini akan membuatmu tenang, tetapi itu juga tidak benar-benar mengacaukan hari-harimu. Tergantung bagaimana kamu menyikapi perasaan negatif itu, Scorpio. Keluhan utamu minggu ini adalah kamu menyadari telah diperlakukan sangat buruk dan kamu tak bisa lebih kesal lagi dari hal itu. Kamu berpikir, "Aku sangat naif sehingga tidak melihat betapa kejamnya orang di masa lalu pada saat itu." Tapi apakah pikiran itu yang ingin kamu pertahankan minggu ini? Ada lebih banyak hal baik lain yang bisa dipikirkan, jadi terserah mana yang ingin kamu pilih.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi jalani minggu terburuk kali ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading