Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Ramalan Cinta Terbaik Minggu Ini, 31 Oktober-6 November 2022

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang pasti tidak selalu indah dan berbunga-bunga, tapi sepertinya akan selalauu ada orang-orang yang menjalani cinta yang indah setiap minggunya, seperti juga minggu ini. Ada beberapa zodiak yang diramal akan menjalani cinta terbaik sepanjang minggu awal Bulan November ini. Siapa sajakah mereka?

1. Taurus

Semesta sedang memberikan banyak keberuntungan pada Taurus minggu ini, terutama dalam urusan percintaan. Kamu sudah siap memanfaatkannya secara besar-besaran untuk meningkatkan hubungan cintamu dengan pasangan, atau pun untuk menemukan cinta baru. Kamu perlu merenungkan kembali apa yang perlu diubah dan dimulai untuk menjadi pribadi baru yang lebih baik dalam urusan cinta. Mungkin ada sifat atau kebiasaan yang harus kamu hentikan, dan ada hal-hal baik yang bisa kamu mulai untuk menunjukkan aura positifmu lebih baik. Sebuah perpisahan tidak selalu menjadi hal buruk karena cinta terbaik adalah cinta yang terus tumbuh bersamamu, bukan menghambatmu.

2. Leo

Minggu ini akan membawa perubahan yang mengejutkan untuk hubungan cintamu, Leo. Perselisihan dan ketegangan muncul dengan pola yang sama seperti sebelumnya dan kamu sudah mencoba mengatasinya. Kamu tahu cinta adalah anugrah rasa yang indah luar biasa, tapi tidak berarti kamu harus mengikuti rumus tertentu untuk bisa merasa bahagia. Setiap orang memiliki rumusnya sendiri dalam hal cinta. Awal bulan ini membantumu menetapkan aturanmu sendiri alih-alih berpikir bahwa setiap hubungan cintamu perlu terlihat seperti milik orang lain. Biarkan dirimu menemukan sendiri hubungan cinta seperti apa yang kamu cari.

3. Scorpio

Kamu adalah zodiak yang akan mudah memanfaatkan energi cinta bulan ini, Scorpio. Kamu bagai burung phoenix yang lahir kembali dari kondisi kelabu sebelumnya, dan inilah tema cintamu saat ini. Kemungkinan besar kamu sedang mengalami transformasi total dalam kehidupan romantis. Luangkan waktu minggu ini untuk merenungkan apa yang kamu yakini tentang hal percintaan. Apa pun yang kamu yakini benar pada akhirnya akan dibuktikan demikian oleh alam semesta. Minggu ini bukan hanya tentang meningkatkan hubungan cinta antara kamu dan pasangan, tapi juga meningkatkan cinta kepada diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang jalani ramalan cinta terbaik minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading