Sukses

Lifestyle

Sudah Amankan Pre Order iPhone 14 di Genggaman? Nantikan Kejutan Spesial Lainnya di Blibli Midnight Lounge!

Fimela.com, Jakarta iPhone 14 yang fenomenal belakangan ini banyak jadi perbincangan di media sosial karena spesifikasinya yang mumpuni. Pre ordernya sendiri sudah resmi dibuka pada 28 Oktober 2022 lalu yang disambut antusias oleh para pencinta Apple. Kamu sendiri sudah ikutan happening-nya euforia yang satu ini, Sahabat Fimela?

Kabar baiknya, pre order iPhone 14 nggak perlu datang langsung ke tempat dan antri berlama-lama karena bisa dilakukan secara online. Salah satunya lewat Apple authorized reseller Blibli yang ternyata menghadirkan kejutan istimewa Midnight Lounge, lho! Nggak hanya bisa dapetin iPhone 14 saja, ada juga serangkaian program menarik yang bisa kamu dapatkan.

Ambil Sendiri iPhone 14 Kamu dan Nikmati Pengalaman Seru di Midnight Lounge

Kejutan spesial hadir nih buat yang pre order iPhone 14 di Blibli, karena kamu mendapatkan kesempatan menghadiri Midnight Lounge pada 4 November 2022 nanti. Lewat program ini, kamu bisa selangkah lebih cepat pick up sendiri iPhone 14 yang sudah di-pre order sebelumnya di Dome Park Senayan, Jakarta.

Kejutan Voucher Tambahan yang Bisa Kamu Dapatkan

Sudah mengamankan kesempatan buat menghadiri Midnight Lounge dengan pre order iPhone 14 kamu di Blibli? Keseruannya nggak hanya sampai di situ saja, karena masih ada kejutan menarik yang bisa kamu dapatkan selama acara. Yup, rebut kesempatan mendapatkan voucher tambahan dari Blibli senilai Rp 200ribu bagi yang melakukan unboxing dan aktivasi produk di Venue Midnight Lounge. Jangan sampai lewatkan kesempatannya!

Manfaatkan Midnight Delivery Kalau Nggak Sempat Ambil Langsung

Nggak ada waktu buat pick up sendiri iPhone 14 yang sudah kamu amankan? Nggak perlu repot mengatur jadwal yang padat. Kamu bisa memanfaatkan layanan Midnight Delivery untuk proses pengiriman lebih cepat bagi yang telah melakukan pre order iPhone 14 di Blibli. Nantinya perangkat terbaru ini akan langsung dikirim ke rumah, kamu pun bisa lebih cepat melakukan unboxing iPhone 14 yang fenomenal tersebut.

Ada banyak kemudahan dan benefit menarik yang bisa didapatkan lewat program Midnight Lounge yang hadir di Blibli. Yuk, saatnya amankan slot iPhone 14 kamu, pre order sekarang di Blibli! Info selengkapnya klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading