Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Beli Sepatu yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam sepatu yang sering kita jumpai di pasaran, mulai dari sepatu kets, boots, running, dan masih banyak lainnya. Tentu sepatu menjadi salah satu barang yang menarik banyak perhatian bagi orang, karena mereka akan dihadapkan berbagai macam jenis sepatu di pasaran.

Pernahkan kamu mengalami mimpi tentang sepatu? Mungkin sepatu rusak atau mendapatkan sepatu baru dalam mimpi? Mimpi merupakan suatu gambaran dari pikiran serta perasaan seseorang selama tertidur. Terkadang mimpi yang dialami akan terlihat dan teringat sangat jelas atau terkadang dapat membingungkan.

Tetapi ada hal yang berbeda dari setiap mimpi yang dialami, beberapa orang terkadang akan mengalami mimpi aneh, menyenangkan, bahkan menakutkan. Mimpi yang dialami sendiri pun terkadang dapat menandakan beberapa makna, berikut beberapa tafsiran mimpi tentang sepatu yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Sepatu

Mimpi Beli Sepatu Mahal

Beberapa orang terkadang akan menentukan kualitas saat membeli sepatu, biarpun harga sepatu mahal jika awet akan dibeli. Pernah mengalami mimpi beli sepatu baru mahal? Kabar baik jika kamu mimpi satu ini. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan masalah yang sedang kamu hadapi akan terselesaikan dengan solusi yang akan datang.

Mimpi Beli Sepatu Warna Hitam

Biasanya sepatu warna hitam digunakan untuk seseorang yang masih menduduki bangku sekolah, mimpi membeli sepatu warna hitam sendiri menandakan hal yang kurang baik. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat masalah dari rencana yang sudah kamu tentukan dan perisapkan dengan baik.

Mimpi Beli Sepatu Warna Putih

Berbanding balik dengan membeli sepatu warna hitam, mimpi satu ini justru memiliki makna yang baik. Pasalnya jika kamu mengalami mimpi satu ini akan terwujud segala yang kamu harapkan selama ini.

Arti Mimpi Sepatu

Mimpi Sepatu Hilang

Pernah mengalami mimpi kehilangan sepatu? Memang terkadang sepatu menjadi salah satu barang yang kerap hilang. Jika kamu pernah mengalami mimpi satu ini maka hal ini menandakan peringatan bagi kamu, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami perubahan yang besar dalam hidup.

Mimpi Sepatu Hilang di Rumah

Bagaimana jika bermimpi sepatu hilang di rumah dan tidak ketemu? Mimpi sepatu hilang di rumah sendiri ternyata menjadi sebuah peringatan bagi yang sudah berkeluarga. Pasalnya mimpi satu ini menjadi pengingat bahwa kamu harus menjaga pernikahan dan rumah tangga agar terjalin harmonis.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang sepatu yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran tersebut terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading