Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dompet Hilang yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela kehilangan dompet? Tentu saja mengalami dompet hilang bisa membuat sedih dan khawatir. Karena dompet adalah barang yang sangat penting, untuk menyimpan uang, ATM, maupun kartu identitas.

Jika mengalami dompet hilang di dalam mimpi, maka mimpi ini akan membuat pemimpi menjadi khawatir. Mimpi dompet hilang bisa dianggap sebagai mimpi buruk yang dialami saat tidur. Mimpi dompet hilang bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan masa depan.

Tak perlu khawatir jika mengalami mimpi dompet hilang. Karena ada banyak makna dalam mimpi ini. Berikut arti mimpi dompet hilang yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Dompet Hilang

1. Mimpi Dompet Hilang

Bersyukurlah saat mengalami mimpi dompet hilang. Mimpi ini memberikan pertanda yang sangat baik untuk pemimpi, karena akan mendapatkan rezeki yang melimpah oleh Tuhan. Percayalah, apa yang hilang dalam hidupmu, akan diganti yang lebih baik oleh Tuhan.

2. Mimpi Dompet Diambil Orang

Waspadai orang terdekatmu, jika mendapatkan mimpi dompet diambil orang. Karena ada orang terdekat yang akan mengkhianati dan menjatuhkanmu. Hal penting yang ada dalam hidupmu akan diambil olehnya.

3. Mimpi Dompet Dicopet

Mimpi dompet dicopet memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau salah satu anggota keluarga akan mendapatkan musibah. Sebaiknya berdoa dan minta perlindungan dari Tuhan.

Arti Mimpi Dompet Hilang

4. Mimpi Dompet Banyak Isinya

Mimpi dompet banyak isinya adalah mimpi yang sangat bagus. Mimpi ini bisa membuat pemimpi menjadi bahagia dan memberikan pertanda baik. Pemimpi akan mengalami kelimpahan rezeki di masa depan.

5. Mimpi Menemukan Dompet yang Tidak Ada Isinya

Saat menemukan dompet di jalan, sebaiknya cari tahu kepemilikan dompet tersebut. Namun, jika mengalami mimpi menemukan dompet dan tidak ada isinya, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat di masa depan. Mimpi ini menunjukkan kalau pemimpi akan mendapatkan kabar buruk.

Arti Mimpi Dompet Hilang

6. Mimpi Membeli Dompet

Mimpi membeli dompet ternyata memiliki arti yang baik. Mimpi ini menandakan kalau pemimpi akan mendapatkan hal baru dalam hidupnya. Selain itu, rezeki pemimpi akan semakin lancar dan dipermudah segala urusannya.

7. Mimpi Menjual Dompet

Mimpi menjual dompet memiliki hubungan dengan kesehatan pemimpi. Pemimpi akan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam hidup. Mimpi ini juga menunjukkan kalau pemimpi akan menerima kebaikan dari orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading