Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Bertemu Artis, Berarti Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sesuatu yang dilihat atau dialami ketika tertidur. Tentu saja mimpi terjadi dalam keadaan tidak sadar, sehingga kita tidak mampu mengontrol kejadian apa yang ingin kita lihat atau alami dalam mimpi.

Meskipun dialami dalam keadaan tidak sadar, rupanya mimpi bukan hanya sebuah bunga tidur yang hanya bersifat menghiasi tidur kita saja. Mimpi memiliki arti tertentu atau bahkan mimpi bisa menandakan suatu situasi atau kondisi yang kita alami. Pertanda yang ditunjukkan mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau buruk, tergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Bertemu dengan artis tentunya merupakan kejadian yang diharapkan oleh banyak orang. Bahkan banyak yang beranggapan bertemu dengan artis merupakan sebuah keberuntungan. Begitu pula mengalami mimpi bertemu dengan artis. Secara otomatis, banyak yang menganggap bahwa mimpi ini adalah mimpi indah dan menandakan akan mendapat keberuntungan.

Padahal sebuah mimpi indah belum tentu menandakan keberuntungan atau menunjukkan pertanda baik. Begitu pula sebaliknya. Ada beberapa arti mimpi bertemu artis yang bisa menunjukkan pertanda baik atau buruk. Berikut arti mimpi bertemu artis yang dilansir dari beberapa sumber.

Apa Arti Mimpi Bertemu Artis?

1. Keinginanmu Terwujud

Setiap orang pasti memiliki keinginan yang ingin diwujudkan. Tentunya keinginan yang dimiliki tidak sedikit. Saking banyaknya, terkadang kita sampai kebingungan bagaimana cara mewujudkan semua keinginan tersebut.

Jika kamu belum lama ini bermimpi bertemu dengan artis, maka mimpi ini merupakan kabar baik buatmu. Arti dari mimpi ini adalah salah satu keinginanmu akan terwujud sebentar lagi. Tapi jangan lupa untuk terus berusaha semaksimal mungkin agar keinginanmu yang lain juga terwujud ya, Sahabat Fimela.

2. Usahamu Berbuah Baik

Rupanya mimpi bertemu dengan artis memiliki arti tersendiri. Tapi jangan khawatir. Mimpi ini menunjukkan pertanda yang baik juga, sama seperti arti mimpi bertemu dengan artis.

Mimpi bertemu dengan artis menunjukkan bahwa usaha yang sedang kamu lakukan selama ini berbuah baik. Usaha yang dimaksud bisa saja berupa usaha bisnis yang sedang kamu rintis, atau usahamu dalam menaklukan pujaan hatimu.

Ternyata Arti Mimpi Bertemu Artis Tidak Selalu Baik

3. Ada yang Membuatmu Kecewa

Rupanya tidak semua mimpi indah memiliki arti yang indah atau menandakan sesuatu yang indah pula. Mimpi bertemu dengan artis juga demikian. Walaupun mimpi tersebut terasa menyenangkan, namun mimpi bertemu dengan artis bisa jadi menunjukkan suatu hal yang tidak diinginkan.

Mimpi bertemu dengan artis menunjukkan bahwa dalam waktu dekat akan ada suatu hal yang membuatmu kecewa. Hal tersebut bisa datang dari orang terdekat, keluarga maupun dari orang yang baru saja kamu kenal.

4. Peringatan Buatmu

Arti mimpi bertemu artis yang kedua ini menunjukkan kondisi yang dialami kamu yang merupakan perempuan yang masih melajang. Menurut primbon Jawa, mimpi bertemu artis yang dialami oleh seorang perempuan yang masih lajang menandakan sebuah peringatan buatmu.

Menurut mimpi ini, ada beberapa hal yang menurutmu bisa diatasi dengan beberapa rencana yang telah kamu susun sebelumnya. Namun, alangkah baiknya kamu jangan menyepelekan hal ini meskipun terdengar mudah.

5. Kesehatan Memburuk

Menurut primbon Jawa, arti dari mimpi bertemu artis bergantung pada siapa orang yang memimpikannya. Hal ini dikarenakan mimpi tersebut sebenarnya menggambarkan kondisi yang sedang dialami oleh orang tersebut. Karena kondisi tiap orang berbeda-beda, arti dari mimpi yang dialami pun berbeda meskipun mimpi yang dilihat hampir sama.

Mimpi bertemu artis bagi kamu yang sudah menikah adalah sebuah pertanda buruk buatmu. Mimpi bertemu artis menunjukkan kondisi kesehatan dan usaha yang sedang kamu jalani sedang memburuk.

Mimpi bertemu dengan artis memiliki beragam arti. Mimpi tersebut juga menunjukkan pertanda, bisa pertanda baik atau buruk. Pertanda apa pun yang ditunjukkan oleh suatu mimpi hendaknya disikapi secara bijaksana dan ambil hal-hal positifnya saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading