Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Didatangi Kucing yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat menggemaskan. Mimpi didatangi kucing mungkin dianggap sebagai mimpi yang indah dan unik. Namun, tetap saja arti mimpi ini bisa membuat pemimpi menjadi penasaran.

Terkadang mimpi yang dialami saat tidur, memiliki banyak makna dan bisa dijadikan pengingat untuk kehidupan masa depan. Bahkan mimpi yang dianggap buruk pun, ternyata belum tentu membawa kabar buruk. Sahabat Fimela harus bijaksana dalam mengartikan sebuah mimpi.

Mimpi tentang kucing dapat menggambarkan kondisi perasaanmu saat ini. Penasaran dengan arti mimpi didatangi kucing? Simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Didatangi Kucing

1. Mimpi Didatangi Anak Kucing

Anak kucing memang sangat menggemaskan dan sangat suka bermain. Jika kamu mimpi didatangi anak kucing, maka mimpi ini merupakan pertanda kalau kamu butuh waktu untuk diri sendiri. Mulailah perhatikan dirimu sendiri, lalu kembangkan keahlian yang kamu miliki. Kamu akan menemukan kesuksesan, bisa hidup sendiri dan mendapatkan kebahagiaan.

2. Mimpi Didatangi Kucing Putih

Mimpi didatangi kucing putih bukan berarti melambangkan kabar baik untukmu. Mimpi ini justru menandakan kalau perasaanmu sedang cemas. Kamu memiliki kesulitan dalam hidup, namun belum menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

3. Mimpi Didatangi Kucing Hitam

Kucing hitam selalu diartikan sebagai hal buruk. Mimpi didatangi kucing hitam ini menunjukkan kalau kamu sedang memiliki rasa ragu-ragu, dan tidak percaya dengan diri sendiri. Kamu sedang mengalami masalah yang rumit, dan bimbang untuk menyelesaikan masalah itu.

Arti Mimpi Kucing

4. Mimpi Dicakar Kucing

Mendapati mimpi dicakar kucing bisa membuat seseorang kepikiran dan bisa jadi mimpi buruk untukmu. Karena ada seseorang yang akan menjatuhkan kariermu. Mimpi ini juga bisa dijadikan pengingat, kalau orang terdekatmu akan mengalami sakit atau musibah.

5. Mimpi Digigit Kucing

Mimpi digigit kucing memberikan pertanda baik untuk kehidupanmu di masa depan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk membalas kebaikan kepada orang lain, karena selama ini kamu jarang memberikan timbal balik kepada orang lain. Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan kalau hal yang sedang kamu lakukan tidak berjalan sesuai rencana.

6. Mimpi Melihat Kucing Tidur

Melihat kucing tidur rasanya sangat menenangkan dan menyenangkan. Ternyata bila dialami dalam mimpi artinya tak jauh berbeda dengan kenyataannya. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kesenangan atau kebahagiaan ketika melakukan sesuatu.

7. Mimpi Kucing Masuk Rumah

Pernahkah kamu mendapati kucing liar yang masuk rumahmu? Kalau hal ini kamu alami di dalam mimpi, maka kamu patut berbahagia karena mimpi ini menandakan kalau akan ada tamu yang datang ke rumahmu dan membuatmu bahagia.

Arti Mimpi Kucing

8. Mimpi Mendengar Kucing Mengeong

Waspadai orang yang ada di sekelilingmu. Kalau kamu mendapatkan mimpi mendengar kucing mengeong. Mimpi ini menunjukkan kalau ada orang yan akan menghianatimu, mengadu domba dan membuat kariermu hancur.

9. Mimpi Memberi Makan Seekor Kucing

Mimpi memberi makan seekor kucing bisa menandakan sebuah kebahagiaan, yang seharusnya kamu syukuri. Mimpi ini bisa dikaitkan dengan kemakmuran, kelancaran dalam dunia bisnis, kenaikan jabatan, meraih kesuksesan, dan mendapatkan hal baik lainnya.

10. Mimpi Melihat Banyak Kucing

Bagi pecinta kucing, melihat banyak kucing adalah kebahagiaan tersendiri. Meskipun hanya dialami dalam mimpi namun kebahagiaan itu tetap terasa. Sayangnya mimpi ini menunjukkan pertanda kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang tidak fokus dan sering terdistraksi oleh banyak gangguan.

11. Mimpi Dikejar Kucing

Mimpi dikejar kucing bisa menjadi menyenangkan bila di mimpi tersebut kamu sedang bermain-main dengan kucing itu. Namun jadi menyeramkan kalau kucing itu mengejarmu untuk menggigit atau mencakarmu. Namun jangan khawatir karena mimpi ini memberikan kabar baik. Mimpi ini menandakan kalau ada seseorang yang diam-diam menyukaimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading