Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Minggu Ini, 7-13 November 2022

Fimela.com, Jakarta Memulai Bulan November 2022 dengan ketidakberuntungan adalah hal yang pasti tak menyenangkan. Tapi setiap orang pasti pernah melalui naik turunnya kehidupan. Tapi siapa sajakah zodiak yang akan menjalani minggu kurang beruntung tersebut? Simak berikut ini.

1. Taurus

Zodiak Taurus mungkin harus mundur selangkah untuk melihat kehidupannya dengan lebih jelas. Kamu tidak tahu kapan atau di mana harus memulai, jadi minggu ini terasa agak acak dan tidak efisien. Meski demikian, kamu tetap kewalahan. Banyak orang menuntut perhatianmu, membutuhkanmu, dan ingin kamu segera menyelesaikan sesuatu. Kamu akan melihat kerepotan di tempat kerja, dan kebingungan di rumah. Dirimu pasti ingin tetap bersemangat dan aktif, tetapi setiap langkah yang kamu ambil entah bagaimana akan menjauhkanmu dari aktivitas yang perlu kamu lakukan. Hambatan demi hambatan harus disikapi dengan sabar saja minggu ini.

2. Gemini

Sebagai seorang Gemini, kamu mungkin akan membenci banyak insiden yang akan terjadi minggu ini di mana orang-orang berbicara untukmu. Kamu ingin membuka mulut dan menjelaskan sesuatu, tetapi orang lain masuk untuk 'menjelaskan' apa yang kamu maksud, kepada orang lain. Kamu memiliki beberapa instruksi yang sangat spesifik untuk dilakukan, dan ada seseorang di tim atau kelompokmu yang tidak mempercayai kemampuanmu. Pada akhirnya idemu dicuri dan dianggap sebagai idenya, itu akan membuatmu sangat kesal minggu ini. Tujuanmu hanya satu, membuat segala sesuatunya berhasil, jadi bersabarlah.

3. Pisces

Kamu mungkin merasa agak kesal sepanjang minggu ini karena kamu merasa tidak dianggap. Tapi itu bisa jadi memang salahmu, dan kamu tak bisa melimpahkan kekesalan pada orang lain. Kamu merasa tidak dihargai padahal sudah bekerja keras, tapi karena apa yang menjadi tujuan sebenarnya tidak memenuhi ekspektasi, orang akan merasa kecewa dengan janjimu sebelumnya. Nasib tak akan terhindarkan tapi kamu juga tak bisa menghindar. Hadaopi dan selesaikan jika tak ingin masalah ini berlarut atau terjadi lagi di masa depan. Ini semua tentang memenuhi kebutuhan orang ini, dan kamu perlu sedikit berkorban.

Itu dia sekian zodiak paling tidak beruntung minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading