Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Fashionable, Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang bisa memadu padankan busana dengan baik, ia akan tampak lebih cantik, menawan dan awet muda dari usianya. Seseorang yang memiliki gaya busana baik atau fashionable, umumnya terlihat mengagumkan dan memesona. Tidak terkecuali beberapa zodiak ini. 

Mengutip dari laman stylecaster.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling fashionable. Para pemilik zodiak ini selalu bisa tampil menawan dan mengagumkan dengan gaya busananya. Para pemilik zodiak ini juga sering terlihat cantik dan awet muda, meski ia hanya memakai busana yang sangat sederhana. Siapa saja para pemilik zodiak tersebut? 

Leo

Zodiak pertama yang paling fashionable ada leo. Pemilik zodiak ini selalu bisa tampil maksimal dan menawan di mana pun ia berada. Ia punya selera berbusana yang mengagumkan. Ia bisa memadu padankan busana, aksesoris dan riasan wajah dengan sangat serasi. Leo adalah salah satu zodiak yang selalu tampak paling cantik, awet muda dan berkelas di hadapan orang lain.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk zodiak paling fashionable. Libra tak hanya pandai memadu padankan busana tetapi juga pandai memilih gaya busana yang sesuai dengan karakternya. Libra adalah salah satu zodiak paling memesona, mengagumkan dan menarik hati untuk urusan penampilan. Walau sering tampil sederhana, ada sesuatu yang membuat libra selalu tampak memesona di mata orang lain.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga termasuk zodiak yang sangat fashionable. Ia berhasil membuat setiap penampilannya menarik perhatian banyak orang. Ia tahu betul bagaimana harus berpenampilan di hadapan orang lain di berbagai acara. Taurus adalah sosok yang sangat memedulikan penampilan juga sikap di hadapan orang lain. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling fahsionable. Selain itu, pemilik zodiak ini juga dikenal sangat cantik dan memesona dengan segala kesederhanaannya. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading