Sukses

Lifestyle

HUAWEI MatePad SE: Tablet 2 Jutaan untuk Keluarga dan Simak Tips Memilih Tablet yang Aman dan Tepat!

Fimela.com, Jakarta Tak seperti smartphone ataupun PC, tablet merupakan perangkat yang dapat digunakan bersama oleh setiap anggota keluarga. Namun dalam memilih tablet untuk keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari keamanan penggunaan untuk anak-anak hingga kesesuaian perangkat dengan lansia.

Dalam membeli tablet untuk seluruh anggota keluarga, selain terjangkau, kamu juga perlu memilih tablet yang memiliki layar beresolusi tinggi serta tidak merusak mata jika digunakan dalam waktu yang lama. Kabar baiknya, Huawei Device Indonesia baru saja secara resmi di Indonesia pada 1 November lalu, HUAWEI MatePad SE.

Tablet pilihan keluarga yang hadir dengan fitur-fitur berkualitas tinggi ini, dibanderol dengan harga yang tetap terjangkau, yaitu sekitar Rp2.799.000. Kamu pun sudah dapat memesannya secara eksklusif di berbagai mitra penjualan online Huawei mulai 9 November 2022.

Bukan itu saja, kamu juga masih berkesempatan untuk mendapatkan voucher early bird potongan harga senilai Rp50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce hingga hari ini. 8 November 2022. HUAWEI MatePad SE akan tersedia secara eksklusif online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID mulai 9 November 2022.

Buat kamu yang melakukan pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode ini akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp700.000, yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.

Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan Rp111.000, khusus pembelian HUAWEI MatePad SE di periode promo terkait. Di saat bersamaan, konsumen juga berkesempatan mendapat potongan harga 5% untuk pembelian berbagai perangkat wearable dan audio Huawei.

Voucher early bird yang berlaku hingga 8 November merupakan penawaran terbatas dan bisa didapatkan oleh konsumen pada deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 November.

Lebih lanjut, simak tips memilih tablet yang aman dan tepat untuk keluarga, serta mengapa HUAWEI MatePad SE merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat:

Pahami Baik-Baik Apa Saja Kebutuhan Setiap Anggota Keluarga

Ketika berbicara tentang gadget untuk keluarga, maka perlu memahami apa yang dibutuhkan setiap anggota dari gadget yang digunakan.  Jika ada lansia dan anak-anak di keluarga, maka penting untuk lebih memperhatikan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan adanya kegiatan belajar online untuk anak sekolah dan para lansia biasanya kesulitan melihat font yang kecil, tablet dengan layar besar dan resolusi yang baik dapat membantu menunjang aktivitas mereka. Selain itu, gadget dengan layar yang lebih besar akan bermanfaat bagi keluarga untuk memenuhi kebutuhan hiburan mereka.

HUAWEI MatePad SE membawa layar HUAWEI FullView berukuran 10,4 inci dengan resolusi tinggi 2K yang sangat cocok untuk kebutuhan tersebut. Buka hanya penting mempunyai layar resolusi tinggi, tetapi juga harus disertai dengan fitur untuk kenyamanan dan keamanan mata anak dan seluruh anggota keluar, layar HUAWEI  MatePad SE sudah lolos sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk Blue Light Filter dan Flicker Free,  yang artinya sudah di tes tinggal filtrasi cahaya biru dan flicker nya maksimal. orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan tablet untuk kesehatan mata anggota keluarga, terutama anak-anak untuk pemakian tablet dengan durasi lebih lama

Buat anak-anak, orang tua tidak perlu khawatir karena hadirnya Kids Corner dapat membantu pengawasan orang tua terhadap penggunaan gadget anak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, mulai dari waktu penggunaan, hingga konten dan aplikasi yang dapat diakses. Untuk kenyamanan lansia, HUAWEI MatePad SE juga memiliki mode , pembacaan teks, pembesaran font, dan penyesuaian waktu sentuh layar.

HUAWEI MatePad SE juga siap mendukung kegiatan belajar online yang siap menunjang anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar. Huawei menjalin kerja sama dengan Zenius yang dilakukan untuk memberikan pengalaman belajar secara menyeluruh kepada setiap pengguna.

Pengguna HUAWEI MatePad SE dapat mengakses ratusan ribu video pembelajaran yang ada di platform Zenius. Pengalaman belajar pun akan maksimal dengan tampilan layar FullView, dua speaker stereo untuk pengalaman audio yang stabil, hingga performa tablet yang menjamin kenyamanan pengguna selama kegiatan belajar.

Jangan Kesampingkan Performa untuk Menunjang Produktivitas

Membeli gadget tentu tidak hanya digunakan untuk kepentingan hiburan saja, namun perlu juga untuk memerhatikan fungsi produktivitas bagi seluruh anggota keluarga. Dengan chipset Snapdragon 680, tablet ini mampu memberikan performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas, mulai dari belajar, bekerja, hingga bermain game.

Untuk lebih mendukung penggunaan tablet keluarga, kemampuan tablet untuk multitasking juga penting. HUAWEI MatePad SE juga dilengkapi dengan HarmonyOS 3.0 yang memberikan pengguna fitur seperti Multi-Window yang bisa membuka hingga 3 aplikasi sekaligus, dan App Multiplier yang sangat mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

Pastikan Daya Tahannya Awet untuk Penggunaan Jangka Panjang

Daya tahan merupakan aspek penting yang harus dimiliki tablet keluarga karena perangkat akan digunakan dalam waktu lama untuk berbagai aktivitas. Keluarga yang memiliki anak kecil juga akan sangat memahami betapa pentingnya ketahanan tablet untuk memastikan tablet tetap berfungsi bila jatuh.

Huawei sangat memahami hal ini dan melengkapi HUAWEI MatePad SE dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang memadai yang dapat bertahan dalam jangka panjang. HUAWEI MatePad SE memiliki design bezel membulat yang nyaman dan aman saat dipegang saat menonton film, membaca, atau bermain game.

HUAWEI MatePad SE telah dioptimalkan dalam berbagai aspek dan melalui uji kekokohan yang ketat, untuk mencegah perangkat bengkok atau cacat karena kecerobohan, seperti terlepas dari genggaman, terjatuh, ditekan terlalu keras, atau tidak sengaja diduduki.

Dari segi struktur, tablet ini memiliki rangka tengah yang stabil yang dapat mempertahankan kekokohan saat mendapatkan tekanan, termasuk jatuh, terbentur dan tertimpa dari benda berat.

Makin Baik Jika Bisa Menghadirkan Pengalaman Hiburan yang Menyeluruh

Movie time merupakan momen yang dapat menyatukan keluarga. Akan tetapi tablet dengan harga terjangkau biasanya tidak dilengkapi dengan fitur yang dapat mendukung kebutuhan hiburan yang menyeluruh, tetapi HUAWEI MatePad SE adalah sebuah pengecualian.

Selain Layar FullView beresolusi tinggi 2K, HUAWEI MatePad SE juga memiliki dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris. Bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

Di luar perangkat keras, tablet ini juga mengadopsi Huawei Histen 8.0, teknologi efek suara milik Huawei yang dikembangkan oleh laboratorium penelitian Huawei di seluruh dunia yang memiliki kemampuan untuk menyempurnakan suara berdasarkan rentang frekuensi dan tingkat volume serta beradaptasi dengan berbagai adegan, yang membantu menghasilkan efek suara yang menakjubkan.

Kehadiran HUAWEI MatePad SE di Indonesia juga disertai dengan beragam dukungan yang dapat mendukung aktivitas hiburan untuk semua anggota keluarga. WeTV, sebagai pusat hiburan Asia terbaik, memiliki banyak konten hiburan berkualitas mulai dari konten lokal terbaik seperti WeTV Original Layangan Putus yang ditonton 15 juta kali dalam 1 hari penayangannya, selain itu para pelanggan juga dapat menikmati WeTV Original Little Mom, yang memecahkan rekor MURI sebagai web series Indonesia yang trending di negara terbanyak yaitu 22 negara, hingga berbagai drama popular dari Tiongkok seperti You Are My Glory dan Love Like The Galaxy, anime Soul Land, dan variety show terbaik yang dapat dinikmati segala usia.

Mampu Memberikan Kemudahan Akses Semua Aplikasi

Gagdet tentu saja tidak terlepas dari dukungan aplikasi yang menunjang penggunaannya, kemudahan akses aplikasi menjadi penting untuk diperhatikan sebelum memilih gagdet untuk semua anggota keluarga. HUAWEI MatePad SE hadir dengan dukungan AppGallery yang semakin mudah untuk digunakan. AppGallery menyediakan beragam kemudahan yang dirancang untuk kenyamanan pemakaian setiap penggunanya.

Kamu juga dengan mudah dapat mengunduh dan update aplikasi favorit melalui AppGallery, dan mudah untuk mendapatkan bantuan secara langsung melalui AppGallery atau menghubungi hotline 007-8030-8520-888 yang siap melayani pengguna setiap Senin sampai Jumat mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Pengalaman hiburan juga didukung oleh aplikasi yang dapat diunduh pengguna dengan mudah dari AppGallery. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi hiburan favorit mereka, seperti Netflix, WeTV, dan Vidio. Selain itu dengan menggunakan AppGallery, pengguna dapat memperoleh ragam aplikasi lainnya.

Untuk mendukung keseharian, terdapat aplikasi seperti Grab, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BCA Mobile. Sedangkan aplikasi untuk mendukung belajar dan bekerja, terdapat aplikasi seperti Zenius, RuangGuru, Microsoft Office, dan WPS Office. Kamu juga dapat dengan mudah memindahkan data ke perangkat Huawei baru menggunakan Phone Clone.

Dapatkan Potongan Harga Menarik di ‘Huawei Special 11.11 Super Sale’ Hingga 70%

Menariknya lagi, selain berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam peluncuran eksklusif HUAWEI MatePad SE secara online, Huawei juga menghadirkan Special 11.11 Super Sale dengan potongan harga hingga 70% yang akan berlangsung dari 9 hingga 12 November 2022, kamu bisa mendapatkan penawaran menarik ini di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli. Kamu bisa mendapatkan voucher belanja hingga Rp500 ribu, cashback hingga Rp 1 juta dan hadiah gratis senilai hingga total Rp3 juta yang berlaku untuk setiap pembelian produk tablet, smartwatch, laptop, dan TWS. 

Selain itu, penawaran terbaik lainnya  adalah HUAWEI Band 7, produk smartband yang sudah terjual lebih dari 70 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan, dijual mulai dari Rp509.000. Untuk produk HUAWEI MatePad 11 Blue, tablet yang memberikan pengalaman layaknya PC, ditawarkan hanya seharga Rp6.699.000 dan gratis Magnetic Keyboard & M-pencil senilai Rp3 juta.

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook D15 generasi terbaru, laptop dengan bodi aluminium yang kokoh namun tetap ringan dan fungsional untuk produktivitas dan hiburan di mana saja kapan saja, dijual mulai dari harga Rp7.299.000 untuk varian i3. Makanya, jangan ragu untuk menjadikan HUAWEI MatePad SE sebagai tablet terbaik yang aman dan tepat digunakan untuk keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading