Sukses

Lifestyle

Merasa Dirinya Benar, 5 Zodiak Ini Anti dengan Kritikan

Fimela.com, Jakarta Kita semua membutuhkan sedikit kritik dalam hidup kita untuk tumbuh dan memperbaiki diri. Ada beberapa dari kita yang tidak tahan dikritik dan selalu berakhir dengan reaksi buruk terhadap seluruh situasi. Mereka adalah orang-orang yang merasa dirinya benar.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling tidak suka dengan kritikan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo yang paling percaya diri dan mencintai diri sendiri menyembunyikan rasa tidak aman mereka dengan cukup baik. Mereka sangat sadar akan citra sosial mereka. Mereka selalu mengedepankan yang terbaik terlepas dari apa yang terjadi dalam hidup mereka secara pribadi. Mereka akhirnya menerima kritik secara sangat pribadi karena langsung mengenai ego mereka. Mereka tidak pernah bisa memiliki pendekatan positif terhadap kritik, tetapi mereka akhirnya merasa diserang dan dihina tanpa alasan.

Sagitarius

Karena sangat sadar akan diri mereka sendiri, mereka tahu persis betapa benar dan salahnya mereka. Tetapi mereka tidak suka ketika orang lain menunjukkannya. Menjadi penganalisis diri, mereka cukup mengkritik diri sendiri dan membencinya ketika orang lain melakukannya dengan lantang. Mereka merasa orang lain ingin merendahkan mereka dan menghina mereka di tempat terbuka.

Cancer

Menjadi tanda air, zodiak ini adalah salah satu yang paling sensitif dan emosional di luar sana. Mereka mengambil semuanya langsung ke hati mereka dan merasa diserang secara instan. Bahkan kritik sekecil apa pun dapat membuat mereka sangat mudah menangis. Waspadalah terhadap mereka sebelum memberikan komentar karena mereka mungkin akan memblokirmu selamanya dari hati mereka dan dari media sosial mereka juga.

Virgo

Menjadi perfeksionis dari semua tanda zodiak. Mereka merasa lebih unggul dari orang lain. Kecerdasan, etos kerja, dan keterampilan kreatif mereka tidak dapat dan tidak boleh diragukan, menurut mereka. Jadi ketika seseorang mencoba untuk mengkritik mereka. Mereka dengan mudah tersinggung dan berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan diri mereka benar dan orang lain salah.

Pisces

pun. Dikritik akan menghancurkan kepercayaan diri dan hati mereka. Sebelum mengkritik mereka, bersiaplah untuk berada dalam daftar buruk yang tidak pernah mereka lupakan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading