Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Diikuti Kucing yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak disukai, selain itu hewan satu ini juga banyak dipelihara karena sangat lucu dan penyayang. Selain itu tingkah laku yang lucu dari hewan satu ini ternyata dapat menghilangkan stress serta mengurangi ketegangan seseorang.

Biasanya kucing yang baru lahir atau masih kecil sering mengikuti seseorang, bahkan hingga mengejarnya. Pernahkah kamu mengalami mimpi diikuti oleh kucing? Mimpi merupakan sebuah bunga tidur dimana kita akan mengalaminya.

Beberapa mimpi yang dialami terkadang dapat menandakan hal baik maupun buruk tergantung apa yang diimpikan, biasanya seseorang yang bangun tidur akan mencari tahu tafsiran mimpi satu ini. Berikut beberapa tafsiran mimpi diikuti kucing yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Diikuti Kucing

Mimpi Diikuti Kucing

Mimpi diikuti kucing sendiri ternyata memiliki makna yang cukup baik, pasalnya jika kamu mengalami mimpi satu ini akan mendapat banyak kejutan serta kebahagiaan. Berbeda jika kamu mengalami mimpi dikejar oleh kucing berwarna hitam, paslanya mimpi satu ini dapat menunjukkan bahwa kamu akan mendapat pertanda buruk.

Mimpi Dikejar Kucing

Pernah mengalami mimpi dikejar kucing? Menurut primbon mimpi satu ini memiliki makna yang baik. Pasalnya mimpi dikejar kucing menandakan bahwa ada seseorang yang memiliki perasaan tersembunyi denganmu. Selain itu hal ini juga menunjukkan bahwa kamu cukup menarik bagi seseorang.

Mimpi Kucing Masuk ke Rumah

Pernah mengalami mimpi kucing masuk ke dalam rumah? Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya mimpi kucing masuk ke dalam rumah menandakan adanya kabar buruk datang yang akan kamu dengar.

Arti Mimpi Diikuti Kucing

Mimpi Digigit Kucing

Kucing biasanya sering menggigit atau mencakar manusia, terkadang gigitan kucing tidak terlalu menyakitkan. Mimpi digigit oleh kucing sendiri ternyata menandakan perasaan takut atau frustasi yang sedang kamu alami, selain itu mimpi satu ini juga dapat menunjukkan adanya keberuntungan yang akan kamu dapatkan.

Mimpi Menggendong Kucing

Kabar baik jika kamu mengalami mimpi menggendong kucing, mimpi satu ini ternyata dapat menjadi kabar yang membahagiakan bagi kamu yang sudah menikah. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan segera diberi momongan.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang diikuti kucing yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran diatas terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk tergantung apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading