Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Melihat Kelelawar yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Beberapa hewan nocturnal seperti burung hantu, kucing, ularm dan keleawar akan aktif di malam hari biasanya mereka beradaptasi pada lingkungan yang gelap, selain itu hewan nocturnal memiliki indera yang cukup tajam. Kelelawar sendiri biasanya hidup menyendiri dan lebih suka berada di dalam gua, celah, pohon berlubang, hingga loteng.

Banyak orang yang takut dengan hewan satu ini, terlebih jika menemukan hewan ini berada di loteng rumah. Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat kelelawar? Atau menjumpainya langsung? Beberapa orang biasanya akan tertuju pada mata kelelawar sendiri.

Ternyata mimpi tentang hewan satu ini memiliki makna yang cukup baik bagi pemimpinya, mimpi merupakan sebuah bunga tidur dimana kita akan mengalaminya di malam hari. Penasaran dengan arti mimpi satu ini? Berikut beberapa tafsiran mimpi melihat kelelawar yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Melihat Kelelawar

Mimpi Melihat Kelelawar Mati

Pernah melihat kelelawar mati? Mimpi melihat kelelawar mati sendiri ternyata menandakan bahwa sesuatu yang buruk sudah berlalu. Mimpi satu ini tentu dapat menjadi pertanda baik untuk kamu padalnya hal ini menjadi pertanda bahwa kamu telah melewati masalahmu dengan baik.

Mimpi Melihat Kelelawar Masuk Rumah

Bagaimana jika kamu melihat kelelawar yang masuk ke dalam rumah? Mimpi melihat kelelawar masuk ke dalam rumah menandakan hal yang sangat baik. Hal ini berkaitan dengan sesuatu yang kamu impikan dan sangat berharga untuk diperjuangkan olehmu.

Mimpi Melihat Kelelawar Besar

Kabar buruk jika kamu mengalami mimpi satu ini, pasalnya mimpi melihat kelelawar yang besar menandakan bahwa ada salah satu anggota keluargamu yang meninggal.

Arti Mimpi Melihat Kelelawar

Mimpi Membunuh Kelelawar

Mimpi yang kita alami terkadang berkaitan dengan perasaan yang mungkin sedang dialami, jika kamu mengalami mimpi membunuh kelelawar ternyata mimpi satu ini membawa kabar baik. Mimpi membunuh kelelawar menandakan bahwa kamu akan mendapat banyak rezeki serta kebaikan lainnya.

Mimpi Digigit Kelelawar

Pernahkah kamu mengalami mimpi digigit oleh kelelawar? Menakutkan bukan? Mimpi digigit kelelawar sendiri ternyata berkaitan dengan datangnya masalah yang akan menimpamu. Selain itu hal ini dapat meguji kamu untuk bertahan atau tidak.

Itulah beberapa tafsiran mimpi tentang kelelawar yang terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk, tergantung dengan apa yang kamu impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading