Sukses

Lifestyle

Mulai Jadi Perempuan Generasi Masa Depan yang Tangguh dari Nicky Clara dan Bunda Eva di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Di masa lampau, tidak banyak pilihan yang bisa diambil perempuan secara mandiri. Seolah semua takdir dan pilihan hidup perempuan sudah diatur berdasarkan norma dan nilai-nilai yang berkembang di masyarakat.

Namun kini, muncul banyak sekali sosok perempuan tangguh dan mandiri dalam menentukan pilihan hidup seiring dengan kemajuan jaman. Meski demikian, tidak sedikit juga perempuan yang memilih untuk bergantung dengan orang lain.

Menjadi perempuan tangguh dan mandiri adalah hal penting. Ada berbagai peran yang dilakoni perempuan akan menjadi maksimal jika memiliki ketangguhan dan kemandirian. Dengan memiliki ketangguhan dan kemandirian yang tinggi akan menghantarkan perempuan bisa melewati rintangan apapun yang dihadapinya.

Hal ini dibuktikan oleh Nicky Claraentia Pratiwi atau yang dikenal dengan Nicky Clara. Ia merupakan seorang penyandang tunadaksa yang kini telah bertransformasi menjadi Disability Womenpreneur.

 

Women Talk di Fimela Fest 2022

Menjadi penyandang disabilitas tidak membuat Nicky Clara bersembunyi di balik kondisnya. Justru, ia membuktikan kepada masyarakat bahwa penyandang disabilitas bisa berkarya. Ada begitu banyak prestasi yang telah dibuat Nicky dan menjadi inspirasi bagi perempuan lain bahwa keterbatasan fisik bukan halangan untuk melakukan sesuatu.

Nicky Clara akan bercerita bagaimana dirinya bertransformasi menjadi Disability Womenpreneur bersama Hj. Eva Dwiana, S.E atau yang lebih dikenal sebagai Bunda Eva merupakan Wali kota Bandar Lampung ke 11 periode 2021-2026. Dirinya merupakan wali kota perempuan pertama di kota Lampung.

Kedua perempuan hebat ini akan berbagi cerita inspiratif di Fimela Fest 2022 dalam sesi Women Talk “Build a Future-Ready Woman Generation?” with Nicky Clara and Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E (Bunda Eva) pada Minggu, 13 November 2022, pukul 18.30-19.20 WIB.

Fimela Fest 2022 di Gandaria City diadakan dari tanggal 12-13 November 2022. Yuk segera datang dan ikut meriahkan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading