Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling tidak Romantis, Sifat Cueknya Sering Bikin Pasangan Kesal

Fimela.com, Jakarta Saat masa-masa awal hubungan banyak pasangan yang masih dimabuk asmara. Sering menghabiskan waktu bersama hingga melakukan hal-hal romantis yang membuat hati berbunga-bunga. Namun, tak jarang juga pasangan yang tidak melakukan banyak hal romantis untuk menunjukkan rasa sayang. Bahkan beberapa tidak bisa romantis sama sekali. Perilaku cuek dan dinginnya pasanganmu bukan karena ia tidak mencintaimu, tapi bisa jadi karena ia memang sama sekali tidak romantis.

Melansir dari Best Life, beberapa orang yang tidak romantis bisa dilihat dari zodiaknya. Berikut lima zodiak yang paling tidak romantis menurut astrolog.

1. Virgo

Virgo sangat pemilih dalam urusan menentukan pasangan hidup. Terkenal sebagai zodiak yang perfeksionis, virgo sering kali mengkritik pasangannya dengan pedas bila ada hal yang tidak sesuai standar mereka. Virgo bisa menjadi pasangan yang romantis dan penuh asmara, namun pertama-tama mereka harus belajar untuk menghilangkan standar sempurna pada pasangannya.

2. Sagitarius

Sagitarius memiliki prinsip untuk selalu mandiri. Hal ini akan membuat mereka sulit untuk berbagi kasih sayang dengan orang lain karena segala hal adalah tentang dirinya. Jangankan untuk bersikap manis, bahkan sagitarius sering memilih untuk meninggalkan hubungan karena takut kebebasan mereka terenggut.

3. Capricorn

Capricorn seringkali kebingungan bagaimana caranya menunjukkan rasa cinta. Bahkan, mereka tidak tahu bagaimana cara untuk menjadi romantis. Capricorn menganggap bersikap romantis adalah hal yang melelahkan dan lebih suka untuk menjalani hubungan dengan cara yang biasa saja.

4. Aries

Aries begitu sibuk dengan diri mereka sendiri sehingga sulit untuk memperhatikan kebutuhan dan keinginan pasangan. Sifat ini mungkin bisa menjadi kekurangan mereka karena terkesan egois. Tak hanya tidak romantis, aries juga tidak peka sama sekali.

5. Aquarius

Sebagai orang yang suka menyendiri, aquarius seringkali lupa bahwa mereka memiliki pasangan sebagai tempat berbagi kasih sayang. Aquarius tidak tahu apa-apa mengenai masalah hati, maka dari itu mereka dilabeli orang yang tidak romantis sama sekali.

Sahabat Fimela, apakah pasanganmu atau dirimu sendiri termasuk zodiak di atas?

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading