Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Rendah Hati dan Membumi, Bijaksana dari Hati

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia yang lebih baik selain yang mampu memiliki sifat rendah hati dan membumi. Kebijaksanaan itu perlu tumbuh dengan sendirinya dari hati. Tapi terkadang rendah hatinya seseorang dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian alami orang tersebut. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling rendah hati dan membumi.

1. Taurus

Taurus adalah orang yang tidak neko-neko. Katakanlah ia memang menyukai barang-barang yang mahal dan mewah, tapi ia tidak selalu ingin memaksakan diri menjalani gaya hidup berlebihan jika memang tak mampu. Ia bekerja keras sehingga bisa menikmati hal itu dengan hasi jerih payahnya sendiri. Bahkan jika ia punya uang dan bisa membeli barang-barang bagus, ia akan lebih sayang dengan uangnya dan menghemat pengeluaran jika memang tidak sebutuh itu. Taurus lebih suka hidup stabil dan aman. Ia tidak bereaksi gegabah dan selalu berpikir sebelum berbicara atau bertindak. Itulah alasan ia rendah hati dan membumi.

2. Libra

Libra menjalani hidup dengan menerapkan konsep keseimbangan. Ia tidak ingin menjalani hidup berlebih-lebihan maupun terlihat kekurangan. Ia juga bukan tipe orang yang suka pamer maupun terlihat terlalu membanggakan diri sendiri. Ia mengutamakan hidup yang stabil dan sederhana, tidak ada sisi hidupnya yang timpang. Ini selalu dapat melihat kedua sisi dari suatu situasi dan dapat tetap tenang menghadapi kesulitan. Libra juga bukan orang yang suka merendahkan orang lain, ia tipe orang yang netral, berada di tengah dan tak memihak siapa pun. Itulah mengapa ia dianggap membumi dan rendah hati.

3. Aries

Aries sangat mandiri, dan dia tidak perlu bergantung pada orang lain untuk merasa diakui atau divalidasi. Aries memvalidasi dirinya sendiri dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Kepervayaan dirinya tinggi, dan ia tampak mudah didekati. Ketika berinteraksi dengan Aries, kamu akan melihat betapa rendah hati dirinya karena jarang sekali menunjukkan emosi negatif dan meluapkan amarah. Ia memang impulsif dan akan berbicara apa adanya yang terbersit di pikirannya. Karena kejujurannya itulah ia dianggap paling membumi. Ia selalu bisa memahami dan menghargai orang-orang yang tidak hidup dalam kepura-puraan.

4. Cancer

Cancer adalah orang yang polos, pendiam dan agak pemalu. Ia tipe orang rumahan dan introvert yang tidak punya niatan buruk kepada siapa pun. Ia lebih suka berada di zona nyaman daripada menjadi sorotan karena tidak suka pamer atau mencari perhatian. Ketika ngobrol dengan orang lain, Cancer juga lebih sering berbicara lembut, seperlunya dan senang membiarkan orang lain memiliki momen mereka untuk bersinar. Cancer bukan tipe orang yang suka mendominasi, namun menjadi teman yang bisa diandalkan dan setia. Ia selalu ada untuk mendengarkan, memberi pelukan dan nasihat yang menenangkan.

5. Virgo

Virgo lebih suka bekerja dan fokus dengan hidupnya sendiri. Ia memang agak kritis, tapi lebih suka mengkritik dirinya sendiri ketimbang orang lain. Virgo bukan tipe orang yang suka pamer, ia menikmati hidup sederhana dan secukupnya, lebih baik lagi jika segala sesuatunya bisa dijalani dengan praktis. Ia sosok rasional yang sadar bahwa di atas langit ada langit, jadi ia tidak berusaha menjadi seseorang yang tinggi karena ia yakin ada orang yang lebih baik darinya. Ia lebih suka berbaur dengan kerumunan daripada menonjol. Itulah alasan ia selalu menjadi sosok membumi dan rendah hati.

Kamukah salah satu zodiak yang paling rendah hati dan membumi tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading