Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Hidup Bersahaja dan Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Jika kata orang, "Hidup itu murah, yang mahal itu kebanyakan gaya". Ada benarnya juga sih, terkadang kita tidak sadar terjebak dalam hidup yang palsu karena mengikuti gaya hidup penuh gengsi. Terkadang kecenderungan seseorang menjalani hidup penuh gaya atau yang bersahaja tergantung dari kepribadiannya. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang suka hidup bersahaja dan apa adanya.

1. Aries

Aries tidak menjalani hidup yang elegan bukan karena ia tidak mampu, tapi karena memiliki perilaku yang apa adanya. Aries jujur dan tidak takut mengungkapkan pikirannya. Ia juga bukan orang yang mudah terpengaruh oleh komentar orang lain. Jika mau hidup dengan kerugian besar, maka kuncinya adalah memberi makan gengsi. Jika ingin hidup makmur terjamin hingga tua nanti, maka kuncinya adalah melimpahkan harta pada investasi. Ia menjalani hidup penuh percaya diri dan memiliki pendirian kuat. Terkadang hidup apa adanya itu ada banyak untungnya, seperti yang biasa dijalani Aries.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang ceria, mudah beradaptasi dan bergaul. Ia bisa ditempatkan di mana saja dan tetap merasa percaya diri. Tidak ada yang bisa membuat Gemini mengubah pemikirannya kecuali dirinya sendiri. Ia suka bicara dengan orang-orang baru dan belajar dari pengalaman mereka. Gemini juga tidak membatasi diri bisa bergaul dengan strata sosial tertentu. Bagi Gemini, hidup sederhana dan bersahaja itu jalan hidup terbaik karena tidak ada gengsi yang bisa membuatmu hidup sejahtera. Kalau bisa, Gemini mengambil keuntungan dari orang lain dan tak rugi mengeluarkan sepeser uang pun.

3. Pisces

Pisces mungkin bukan orang yang akan dianggap banyak orang sebagai seseorang yang berkelas, tapi bukan berarti ia tidak bisa menunjukkan kelasnya. Pisces lebih memilih hidup sederhana dan bersahaja karena kesombongan tidak memberinya banyak keuntungan, pada akhirnya. Masa muda Pisces mungkin sudah mengalami jatuh bangun kehidupan mengikuti gengsi, tapi ternyata ia sadar bahwa tidak ada yang lebih bisa bikin hati nyaman selain hidup sederhana dan apa adanya. Pisces semakin tua semakin bisa berpikir dewasa dan menemukan arti hidup yang lebih bersahaja, bukannya pamer harta.

4. Aquarius

Kamu tidak akan menemukan Aquarius yang suka hidup penuh gengsi. Ia terlalu jujur dan percaya diri sehingga pandai mengakui bahwa ia nyaman hidup sederhana dan bersahaja. Orang-orang boleh menilainya dengan segala macam hal yang bisa mereka pikirkan, tapi Aquarius tetap pada pendiriannya. Hidup melimpah dan berlebih-lebihan justru membuatnya tidak nyaman. Jika punya banyak uang, ia justru ingin menggunakannya untuk hal-hal yang lebih berguna seperti menyalurkan pada badan amal, berdonasi sebulan sekali dan membantu sesama yang membutuhkan. Ia merasa itu lebih bisa menciptakan kebahagiaan.

5. Cancer

Cancer memang menyukai materi, tapi ia tidak tamak dan serakah dengan apa yang bisa ia dapat. Sebagai zodiak yang sensitif dan peka terhadap sekitarnya, Cancer merasa sadar diri dengan sendirinya bahwa hidup bermewah-mewah sebenarnya tidak ada gunanya. Hidup sederhana, rendah hati dan bijaksana justru lebih disukai orang dan membuat hati tenang. Jika ingin membahagiakan diri sendiri, ia akan membahagiakan orang lain yang paling dekat dengan dirinya seperti membahagiakan orangtua, saudara dan pasangan. Karena itulah ia dianggap sebagai salah stau zodiak yang bersahaja.

Itu dia sekian zodiak yang suka menjalani hidup bersahaja dan sederhana. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading