Sukses

Lifestyle

5 Alasan Sederhana Perempuan Menyukai Bunga

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal dalam hidup perempuan yang bikin bahagia dan terkesan adalah bunga. Ya, umumnya perempuan sangat suka dengan bunga. Saat diberi bunga, perempuan akan merasa sangat istimewa. Hampir semua perempuan tak akan menolak ketika pasangan atau orang tercinta memberinya bunga. 

Ada beberapa alasan kenapa perempuan sangat menyukai bunga. Berikut beberapa alasan tersebut.

Bunga Membuat Perempuan Merasa Istimewa

Bunga identik dengan kecantikan dan keindahannya. Warna bunga yang beraneka ragam dan  wanginya yang menenangkan membjuat siapa saja merasa istimewa terutama perempuan. Bagi sebagian besar perempuan, bunga adalah benda yang sangat istimewa dan memberinya kebahagiaan tersendiri dalam hidup. 

Bunga Melambangkan Keromantisan

Bunga melambangkan keromantisan dan keindahan. Hal inilah yang kemudian membuat perempuan umumnya sangat menyukai bunga. Karena melambangkan keromantisan, tidak heran jika selama ini bunga sering diberikan sebagai hadiah dari pasangan di hari istimewa atau spesial.

Bunga Sebagai Bentuk Apresiasi

Memberikan bunga ke seseorang bisa sebagai bentuk apresiasi, tanda terimakasih atau tanda kekaguman. Bunga memiliki sisi menarik dan melambangkan banyak kebaikan. Karena melambangkan banyak kebaikan sekaligus sebagai bentuk apresiasi, perempuan yang feminin pun sangat menyukai bunga. 

Bunga Itu Cantik

Siapapun pasti percaya jika bunga itu cantik. Perempuan yang juga identik dengan kecantikan, akan merasa sangat spesial dan bahagia jika ia mendapat bunga. Baginya, kecantikan bunga sangat dekat dan identik dengan kecantikan perempuan.

Bikin Perasaan Bahagia

Bunga bisa membuat perasaan jadi lebih bahagia. Perasaan yang semula sedih, kecewa bahkan menderita, akan sedikit terobati dengan memandang bunga atau memilikinya. Kecantikan bunga bisa membuat perasaan menjadi lebih tenang, nyaman dan bahagia. 

Apakah Sahabat Fimela termasuk zodiak yang suka bunga juga? Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga artikel ini menjawab pertanyaan kita kenapa umumnya perempuan menyukai bunga. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading