Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Banyak Bicara, Ngomong Seperlunya Saja

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki beragam sifat dalam dirinya, dan kamu akan menemui banyak jenis manusia dengan segal sifat uniknya. Terkadang kamu akan bertemu dengan orang yang banyak bicara, dan kadang kamu juga akan bertemu dengan mereka yang tak banyak bicara, alias pendiam. Kecenderung suka bicara atau tidak ternyata juga bisa ditebak dari zodiaknya. Ini zodiak yang tidak banyak bicara.

1. Scorpio

Scorpio termasuk zodiak pendiam, atau lebih tepatnya tak suka bicara jika memang tidak diperlukan. Scorpio memilih untuk menjadi pendiam. Ia bisa banyak omong ketika bersama dengan orang-orang yang sudah ia kenal lama dan membuatnya nyaman. Selain itu, ia akan mengunci mulutnya rapat-rapat. Ia hanya akanbicara ketika ditanya dan menyimpan sendiri opini di dalam hati dan kepalanya. Diam-diam menghanyutkan, perumpamaan itu sepertinya cocok untuk Scorpio yang pendiam tapi menyimpan banyak rahasia dan pengetahuan.

2. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang tidak banyak bicara karena ia lebih nyaman berimajinasi dan berfantasi di dalam pikirannya sendiri. Di waktu-waktu tertentu, Pisces menyukai gagasan melarikan diri dari kenyataan dan menutup pintu interaksi dengan manusia lain. Orang-orang Pisces kreatif dan emosional, tetapi lebih suka berkembang di ruangannya sendiri. Daripada langsung bicara ke sana ke mari, Pises harus melihat momen yang teoat, karena ia hanya bisa bersikap terbuka di saat merasa nyaman dengan orang-orang di sekitarnya.

3. Taurus

Tidak banyak orang mengenal Taurus yang sangat ekstrovert, suka berpesta dan berkumpul dengan banyak orang. Umumnya, Taurus menikmati waktunya sendiri di rumah, menghabiskan waktunya dengan istirahat atau rebahan. Zodiak ini bergerak lambat, menyukai rutinitas dan tidak menyukai perubahan mendadak. Ia keras kepala dan berpendirian kuat, tapi mempertimbangkan segala hal sebelum bertindak dan berkata-kata. Tidak mengejutkan jika Taurus termasuk tak banyak bicara, karena ia lebih suka mendengarkan lebih dulu ketimbang bicara.

4. Capricorn

Capricorn sebenarnya tidak sependiam itu, ia hanya memutuskan untuk tidak banyak bicara karena itu hanya membuang-buang energi. Capricorn hanya bicara ketika benar-benar penting. Jika bisa diatasi dengan tindakan langsung, maka ia akan lebih memilih beraksi ketimbang bicara. Ngomong saja tanpa tindakan nyata tidak ada gunanya. Ia juga sangat pemilih soal siapa saja yang ia izinkan untuk mengetahui hal-hal detail dari pemikiran dan isi hatinya. Ia tidak mau sembarangan bicara apalagi pada orang-orang yang tak bisa dipercaya. Ia lebih suka menunggu sampai semuanya beres sebelum berbicara.

5. Virgo

Jangan salah mengartikan sifat pendiam Virgo sebagai rasa malu, karena bukan itu makna diam darinya. Virgo diam karena ia mempertimbangkan dahulu apa yang mau ia katakan. Ia menyimpan sendiri pikirannya sampai menemukan hal yang ideal untuk dikatakan. Diamnya Virgo juga berarti kesabaran, selama ia masih bertahan dengan situasi dan mampu berkompromi dengan segala hal yang terjadi di sekitarnya, maka ia akan memilih untuk diam daripada mengkritik banyak hal. Meskipun ia tahu ia tukang kritik yang tajam, tapi Virgo juga sadar bahwa tidak semua hal perlu dikatakan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak banyak bicara, bicara hanya yang perlu saja.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading