Sukses

Lifestyle

Pasangan Ideal Seperti Ini yang Cocok untuk Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Meskipun berbeda secara sifat, kita pasti menginginkan pasangan yang memiliki kemampuan memahami apa yang kita pikirkan. Secara kepribadian astrologi, kita bisa menebak tipe pasangan ideal seperti apa yang kita inginkan berdasarkan zodiak. Ini pasangan ideal yang diinginkan setiap zodiak.

1. Aries

Pasangan ideal Aries adalah yang bisa mengagumi antusiasme dan pandangan optimis Aries dalam hidup. Seseorang yang terus terang mengatakan bagaimana ia mengagumi semangat Aries.

2. Taurus

Taurus adalah orang yang romantis, jadi pasangan idealnya adalah orang yang bisa berkata-kata manis. Rayuan cinta dan janji setia adalah yang paling diinginkan Taurus dari pasangannya.

3. Gemini

Gemini penyayang tapi juga mudah insecure. Pasangan ideal untuknya adalah seseorang yang bicara terus terang mengungkapkan perasaan dan pandai meyakinkan lewat kata-kata.

4. Cancer

Cancer bisa agak emosional dan dramatis. Pasangan ideal untuknya adalah yang penuh pujian dan rayuan cinta. Meskipun agak klise, selama itu romantis, maka Cancer akan bahagia.

5. Leo

Leo tak butuh siapa pun untuk melengkapinya. Tapi jika ingin membuatnya jatuh cinta, pasangan ideal untuknya adalah yang mampu membuatnya merasa spesial dan dipuja setiap waktu.

6. Virgo

Pasangan ideal untuk Virgo adalah yang bisa mengingatkannya bahwa hidup tidak harus selalu serius tapi perlu diimbangi dengan sikap spontan, sering bercanda, santai dan rayuan romantis.

7. Libra

Karena Libra selalu mengalah dan mendahulukan orang lain, pasangan ideal untuk Libra adalah yang penyayang, baik hati, pengertian, mampu menjaga dan mendahulukan keinginan Libra.

8. Scorpio

Scorpio memang percaya diri dan mandiri, tapi ia butuh pasangan yang setia dan mau mengatakan secara langsung seberapa besar Scorpio sangat dicintai dan diinginkan setiap waktu.

9. Sagitarius

Sagitarius jujur dan optimis, tapi ia tetap butuh pasangan ideal yang menjadikan satu hal padanya, yaitu ia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan, dan betapa ia dicintai secara apa adanya.

10. Capricorn

Capricorn bisa agak insecure, jadi pasangan ideal untuknya adalah yang mampu meyakinkan Capricorn bahwa dihargai, dicintai dan disayangi sepanjang waktu dan untuk selamanya.

11. Aquarius

Aquarius merasa pasangan ideal untuknya adalah yang mampu mengungkapkan rasa cinta dengan cara yang kreatif, seperti menulis pesan cinta di kertas post it setiap pagi dan semacamnya.

12. Pisces

Pasangan ideal bagi Pisces adalah yang bisa memanjakannya setiap waktu, menunjukkan cinta, perhatian, tindakan dan kata-kata romantis sepanjang hari agar hatinya meleleh sepanjang hari.

Itu dia pasangan ideal dan sikap yang diinginkan setiap zodiak dari pasangan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading