Sukses

Lifestyle

4 Anggota Komunitas Fimelahood Raih Penghargaan di Ajang Fimelahood Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Hari pertama dilaksanakannya Fimela Fest 2022 pada (12/11/2022) di Mall Gandaria City Jakarta diisi dengan ragam acara menarik. Tak hanya deretan sesi talk show menarik, kesempatan ini juga digunakan sebagai ajang penghargaan bagi komunitas pembaca Fimela yang setia bersama Fimela.com. 

Fimela Fest 2022 kembali hadir dengan membawa Fimela Awards untuk kedua kalinya dengan tema Women for Women. Ajang Fimelahood Awards diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada member komunitas pembaca Fimela, dan saling mendukung serta menginspirasi sesama perempuan.

Fimelahood sendiri merupakan komunitas pembaca Fimela di mana bisa menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling bertukar informasi, menginspirasi dan saling mendukung. Fimelahood Awards hadir dengan tiga kategori, di antaranya, Most Fashionable, Fimelafluencer, dan Most Loyal Member.

Empat pemenang kategori Fimelahood Awards 2022.

Dari hasil rekapitulasi voting pembaca Fimela, terpilihlah empat pemenang Fimelahood Awards 2022:

MOST LOYAL MEMBER - Christa Indah

MOST FASHIONABLE - Risda Atsary

MOST ACTIVE MEMBER - Nurul Armylia 

FIMELAFLUENCER - Erna Wiguna

Fimelahood menjadi wadah yang menggaungkan Women Empowerment

Para pemenang dari masing-masing kategori berhasil mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp500.000; dan juga produk dari BIES Parfum. 

Pada kesempatan ini, Risda Atsary juga mengungkapkan jika, keberadaan Fimelahood menjadi sebuah wadah yang mampu membuat setiap perempuan lebih berdaya dan mampu berkarya. 

Tak hanya Risda, Christa Indah juga mengungkapkan jika kehadiran Fimelahood menjadi sebuah wadah yang positif, di mana para perempuan bisa saling mendukung dan berkembang secara positif dengan ragam aktivitas, konten, dan bertemu dengan pertemanan baru yang positif. 

Dengan adanya Fimelahood, maka para perempuan bisa menemukan sebuah wadah yang dapat saling mendukung antara satu dan yang lain, jadi lebih berkembang bersama. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading