Sukses

Lifestyle

Si Early Bird, 4 Zodiak Ini Dikenal Rajin Bangun Pagi

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mendengar istilah early bird dan night owl? Dua istilah ini digunakan untuk menggambarkan perbedaan gaya hidup atau kebiasaan seseorang jika dilihat dari jam tidurnya. Early bird adalah seseorang yang cenderung lebih produktif dan bersemangat melakukan aktivitasnya di pagi hari. Si early bird biasanya tidur lebih awal dan bangun lebih pagi di keseekoan harinya.

Early bird juga dikenal sebagai morning person. Sedangkan night owl adalah kebalikan dari early bird. Night owl adalah seseorang yang cenderung suka begadang dan senang menjalankan aktivitasnya di malam hari. Tipe night owl biasanya bangun lebih siang daripada tipe early bird.

Dilansir dari laman Pinkvilla, dalam astrologi, ada 4 zodiak yang dikenal sebagai early bird atau seseorang yang memulai harinya di pagi hari dan rajin bangun pagi. Siapa sajakah mereka? Simak jawabannya di bawah ini

1. Leo

Zodiak yang pertama yang dikenal rajin bangun pagi adalah Leo. Menurut pemilik zodiak Leo bangun pagi adalah cara sempurna untuk menenangkan pikiran dan menghargai sisa hari dengan kesegaran yang maksimal. Para pemilik zodiak Leo dikenal sebagai seorang pemimpin yang memiliki pandangan baru dan optimis dalam segala hal, oleh karena itu mereka ingin memulai hari mereka lebih awal untuk melihat apapun yang akan terjadi pada mereka.

2. Cancer

Zodiak yang kedua yang dikenal rajin bangun pagi adalah Cancer. Para pemilik zodiak cancer adalah seseorang yang menyukai keheningan dan kedamaian, oleh karena itu mereka suka bangun lebih awal dan menghabiskan waktu dengan diri mereka sendiri untuk melihat pemandangan pagi yang hening dan damai. Para pemilik zodiak Cancer ini percaya bahwa keindahan alam yang terbaik adalah keindahan alam yang dinikmati di pagi hari. Para pemilik zodiak Cancer juga tidak keberatan bangun pagi di akhir pekan karena menurut mereka bangun di pagi hari juga merupakan upaya yang mereka lakukan untuk merawat diri dan mencintai diri.

3. Sagittarius

Zodiak yang ketiga yang dikenal rajin bangun pagi adalah Sagittarius. Menurut para pemilik zodiak Sagittarius, bangun lebih awal adalah cara mereka menyediakan ‘me time’ untuk memanjakan diri dan merilekskan pikiran dan tubuh mereka. Pagi hari adalah waktu yang menurut mereka memiliki banyak kedamaiman untuk membuat rencana tanpa adanya gangguan.

4. Virgo

Zodiak yang keempat yang dikenal rajin bangun pagi adalah Virgo. Para pemilik zodiak Virgo merupakan orang yang penuh dengan perencanaan dan menyukai suatu rutinitas yang jelas. Bagi pemilik zodiak Virgo bangun pagi sudah menjadi rutinitas dan ritual yang mereka lakukan untuk memulai hari yang sempurna. Pemilik zodiak Virgo juga tidak pernah gagal mengikuti segala rutinitas yang telah ia rencanakan termasuk bangun pagi.

Itulah 4 zodiak yang dikenal sebagai seorang early bird, apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading