Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Kecoa yang Membawa Kabar Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi kerap dianggap sebagai bunga tidur bagi setiap orang, hal ini dapat terjadi saat tertidur. Terkadang mimpi yang dialami sering dikaitkan dengan perasaan atau pikiran seseorang. Pernahkah kamu menyadarinya bahwa setiap tidur biasanya kita akan mengalami mimpi 3 hingga 4 kali.

Ternyata mimpi yang dialami memiliki tafsiran untuk kita, beberapa arti mimpi terkadang dapat menjadi pertanda baik maupun buruk. Adapula mimpi yang dialami dapat menjadi sebuah peringatan bagi seseorang yang memimpikannya.

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat kecoa? Kecoa merupakan salah satu hewan yang sering ditemukan di rumah dan banyak orang yang menakuti hewan kecil satu ini. Berikut beberapa tafsiran mimpi kecoa yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Kecoa

Mimpi Banyak Kecoa

Bagaimana jika kamu bertemu atau melihat banyaknya kecoa di sekelilingmu? Mimpi satu ini ternyata berkaitan dengan perasaanmu yang was was. Mungkin saja kamu merasakan tidak aman jika berada di dekat seseorang karena kehilangan kepercayaan dengan seseorang.

Mimpi Melihat Kecoa

Pernah mengalami mimpi melihat kecoa? Mimpi melihat kecoa sendiri ternyata menandakan perasaan emosionalmu saat ini. Bisa jadi hal ini berkaitan dengan perasaan amarah atau kekecewaanmu akan suatu hal.

Mimpi Melihat Kecoa Terbalik

Apa yang akan kamu lakukan jika melihat kecoa? Langsung membunuhnya atau mungkin mengusir kecoa? Mimpi melihat kecoa terbalik sendiri ternyata menandakan bahwa kamu sedang berusaha mengalahkan seseorang yang berusaha berniat buruk kepadamu.

Arti Mimpi Kecoa

Mimpi Membunuh Kecoa

Jika kamu mengalami mimpi membunuh kecoa maka mimpi satu ini menandakan hal yang kurang baik, pasalnya mimpi membunuh kecoa berkaitan dengan adanya peganggu yang berusaha untuk mengganggumu atas keberhasilan.

Mimpi Kecoa Terbang

Bagaimana dengan kecoa yang terbang? Mimpi kecoa terbang sendiri ternyata berkaitan dengan hal buruk. Pasalnya mimpi kecoa terbang menandakan bahwa kamu sedang kesusahan untuk menyelesaikan tugas yang sedang kamu kerjakan.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang kecoa yang sering bikin penasaran, beberapa tafsiran tentang kecoa terkadang dapat menjadi kabar baik maupun buruk tergantung dengan apa yang diimpikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading